Ternyata nyerobot itu asik…

Kemarin tuh perut lagi kelaperan, akhirnya saya dan Triana putusin buat makan di Nony 168. Saking lamanya nunggu pesanan dateng, saya coba datengin mbak-mbaknya. Waktu saya tanya pesanan model kami, dia jawab apa kita yang duduk di sana? Saya langsung anggukin kepala saja biar cepet dapet pesanannya.

Selang lima menit model saya udah mau habis, tiba-tiba Tria ngomong ke saya: Kak Ded, denger gak tadi ada panggilan Mbak Tria? Saya yang lagi asik makan nggak nyimak dan bilang udahlah makan saja. Tapi nggak beberapa lama lagi saya memang kedengaran suara si mbak itu panggil nama Tria.

Wew… Ternyata, pesanan model yang saya ambil bukan punya kami! Wakakaka… otomatis ibu-ibu yang sudah nunggu lama, karena saya yang ambil pesanannya mulai ngoceh dan teriak: NYEROBOT BAE! Dalam hati, bodoh amat lu mau ngomongin gue apa! Secara modelnya udah gue telen di perut! Wakakakak..

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1714

4 tanggapan pada “Ternyata nyerobot itu asik…

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: