Saya Positif A!

Melanjutin postingan saya mengenai status saya yang ‘digantung‘. Kemarin dapat SMS dari Sinta katanya nilai komprehensif saya udah keluar dan dia sambil ucapin congratz gitu sambil sedikit nyindir kalau pada hari H saya ngakunya nggak bisa, tahunya dapat nilai A! 

Hello?

Ekspresi datar aja sih waktu baca sms dia, lantaran coba sikap tenang. Malamnya saya sempatin ke kampus buat kroscek kebenarannya dan ternyata emang … A! Cihuiiiiiiiiiii…. ninggal nunggu wisuda bulan November 2008, selain itu saya berhasil kelarin sarjana cuma 3 tahun aja.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1719

6 tanggapan pada “Saya Positif A!

  1. Selamat Ya kak Ded, Akhirnya gak digantung lagi tuh status, jadi sarjana muda neh ceritanya, Semoga ini awal yang baik untuk melangkah ke jenjang berikutnya ya , Amin!

  2. horeeee kita sama2 dapet A hihihihihi… tapi kalo aku langsung dapet nilainya setelah sidang. abis sidang, langsung nanya ke dosen pembimbing “pak tadi saya dapet apa?”. beliau cuma senyum…. ahahah ternyata A *girangnyaaaaa*

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: