Saya Positif A!


Melanjutin postingan saya mengenai status saya yang ‘digantung‘. Kemarin dapat SMS dari Sinta katanya nilai komprehensif saya udah keluar dan dia sambil ucapin congratz gitu sambil sedikit nyindir kalau pada hari H saya ngakunya nggak bisa, tahunya dapat nilai A! 

Hello?

Ekspresi datar aja sih waktu baca sms dia, lantaran coba sikap tenang. Malamnya saya sempatin ke kampus buat kroscek kebenarannya dan ternyata emang … A! Cihuiiiiiiiiiii…. ninggal nunggu wisuda bulan November 2008, selain itu saya berhasil kelarin sarjana cuma 3 tahun aja.

5 pemikiran pada “Saya Positif A!

  1. Selamat Ya kak Ded, Akhirnya gak digantung lagi tuh status, jadi sarjana muda neh ceritanya, Semoga ini awal yang baik untuk melangkah ke jenjang berikutnya ya , Amin!

  2. horeeee kita sama2 dapet A hihihihihi… tapi kalo aku langsung dapet nilainya setelah sidang. abis sidang, langsung nanya ke dosen pembimbing “pak tadi saya dapet apa?”. beliau cuma senyum…. ahahah ternyata A *girangnyaaaaa*

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s