Blogroll

Titik.


Barusan chat sama temen gw bilang kalo besok gw hepi soalnya besok udah bisa tanda tangan salary. Ciiihh.. harusnya hari neh salary udah masuk ke dalam rekening tabungan gw, tapi berhubung ya hari neh hari minggu jadi di-pending hari senin. Gak mau protes lagi… yasudslah.. yang penting upah gw dibayar. Titik.

Bicara soal hari gajian, rasanya hepi menjelang tanggal gajian. Hal pertama yang gw bayangin: Mau dipake shopping!! Ha-Ha… berarti duit itu cuma bertahan selama 5 menit di tangan gw, sisanya menguap entah kemana. Ada yang dibayarin buat hutang dan langsung dibelanjain buat ini-itu. Kadang gw berkhayal… *bisa jadi kenyataan nggak ya?* pengen setiap hari itu hari gajian?? wahhhh pasti asik banget tuh… tapi setelah temen gw bilang, bisa aja.. tapi cuapeknya luar biasa. Bangets… high salary means high pressure.

p.s : Horay… malem ini akhirnya Palembang hujan. Walaupun nggak deres tapi Puji Tuhan… ada hujan jadinya cuaca rada sejuk. Dan gw udah siap menyambut hari esok.

9 comments on “Titik.

  1. asyik…ada yang gajian…makan2 yukkkk 🙂

  2. toss….. kalo gajian tiba, jadi pengen ini itu, pengen ke sana kemari dsb dsb… seminggu doang bertahan. Abis itu… mikir 3 minggu kedepan makan apa???

  3. *tersummon* Ha-Ha

    kw ado utang dak yeh samo aku?? Ha-Ha, soalnyo aku tuh lah kebanyak’an duit, jd galak lupo sapo2 be yg ngutang samo aku, wakakakak..

  4. klo udah gajian jangan lupa zakat nya ya…

  5. Saya gajian tiap hari, mas..

    *Status : mahasiswa yang kerjaannya nodong orang tua terus 😀

  6. agung agriza

    enak ya udah punya penghasilan sendiri .. 🙂
    salam kenal

  7. kerja serabutan aja bro,bayarannya per hari deh,tapi nggak ada kerjaan ya nggak makan xixixi

  8. podelz

    klo gajian itu traktir-traktir, itu baru bener 😀

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: