Idea

Koper #2


Money can’t buy happiness, but it can make everything easier

Divortiare – Ika Natassa

Yeah.. setidaknya begitu yang ada dalam minded gw untuk saat ini. Dengan duit yang cukup ada digenggaman tangan, kita bisa wujudin impian. Gw kadang berkhayal kalau punya duit sekian M, bakalan mau dihabisin apa aja? money

Eerrggghhh…

fb

Itu status yang gw pasang di fesbuk gw kemarin dan dikomentari sama temen. Rada godak sih komeng yang dikasih. Ha-Ha.. haha Dari komeng temen-temen ntuh gw pikir:

Pertama, betul juga kalau misalnya rasa Errgghh itu gak ada, khan masih ada rasa anggur dan alpukat? ataupun kalau anggur dan alpukat juga nggak ada khan dari rasa Eerrgghh itu masih bisa dibikin rasa yang lain? Misalnya Errrghhh itu rasanya kecut dan masam, kenapa nggak dibikin aja es rasa Eerrrgghhh yang manis?

Think outside of the problem. Just give the solution?! Yeah… banana_rock

Kedua, a very yuppy meanings! Eerrgggghhh sound likes : Ngeden! Itu manusiawi tentang proses pe-ngeden-isasi. Saat ada input, proses, dan output. Gw tersadar kalau semua itu adalah bentuk proses yang gw lakuin selama ini cuma sia-sia belaka. Huff… taklukan rasa malas! niat dan usaha! Jiaoo…

8 comments on “Koper #2

  1. money might make things easier (at the beginning), but might end up in more difficult situation

  2. ih..deja vu samo quote di atas, pernah aku plurk-in soalnyo, kishishsiishi

  3. sama lunamaya bawa golok *nunggu jatah preman yang sekian M itu*

  4. Wake up…dunia khayalan masih luas…wake up

  5. hahaha…yg semangat dong…. 😆

  6. beli hape pastinya klo dpt duit sgtu.. 😀

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: