BerandaBlogrollHuang & Riavenclaw itu Kembar Lho...

Huang & Riavenclaw itu Kembar Lho…

Author

Date

Category

DSC00793

Scene 1

Aku kepanasan dan sibuk mengipasin pakai tangan kananku. Tiba-tiba mamang sopirnya bilang kayak gini:

+ Panas ya dek?

– Hu’uh ok

+ Ntar ya tunggu tahun 2010, bus ini baru ada AC. Soalnya mau diganti ama busway.

– Bagus deh mang ๐Ÿ˜€

Yang nggak nahan itu, apa karena dia belum pernah lihat orang ngipas-ngipas di dalam bus lantaran kepulan asep rokok sama bau-bau yang nggak sedep gitu? Eh si mamang malahan senyum sambil ngelihatin aku ngipas. Aku cuma balas senyumnya balik.

Scene 2

Pas di jalan, ada bencong lewat!

Wakakakak…

Aku cuma senyum simpul sambil lihat ke arah mamang.

+ Ya cacam… Tuhan itu udah kasih badan yang bagus, malahan dia pakein yang nggak bener.

– Hu’uh

+ Mending bodinya oke ya… cantik, mulus, seksi… mau juga neh..

+ Hah?!

Ternyata oh ternyata… si mamang doyan bencong… slur

Scene 3

Aku nanya ke Triana, karena kasihan dia duduk dibelakang aku nggak ada temen ngobrol.

+ Tria, kak Amo masih pacaran sama cewek itu?

– Nggak lagi…

+ Oooh… ok

Eh tiba-tiba si mamang teh nimbrung sama obrolan kita.

= Kalian kembar ya?

-+ Hah?? omg

– Iya kembar tapi lain ibu sama lain bapak :mrgreen:

+ Mang kelihatan kembar mang?

= Hu’uh, katanya kalo kembar itu berjodoh.

-+ [email protected]##[email protected][email protected]!%^@[email protected]

Idih… sih mamang ini aneh-aneh wae…. heh

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakMari Membeli Masa Depan
Artikulli tjetรซrBelajar dari uang Rp 2500,-

6 KOMENTAR

  1. [tanya] mamang yg dimaksud, mamang yg doyan bencong diatas?

    b’arti dia cm asal ngomong dek, maklum bae lhah, dakusah dimasukke ati :mrgreen: *ngomong apo akuni ๐Ÿ˜†

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru