Woopss.. Sinting :D


Woopss….

Dalam satu hari, aku mungkin bisa lihat 3 sampai 5 orang gila. Jangan tanya aku apa penyebabnya, karena yang jelas aku nggak bakal terjun langsung ke lapangan buat wawancarin mereka satu per satu. Yang ada aku dibilang sarap! Hahahaha.. Satu yang perlu diacungin jempol, orang gila itu ternyata ditakutin sama orang yang katanya nggak gila! Lho kenapa yaa? Ada yang tahu?

Gila itu diibaratin seseorang stress yang berdampak berlebihan. Tadi pagi aku ke studio foto buat cetak pas photo, maklum jobless gini yaa harus stok foto dan bikin surat lamaran. Waktu aku blutut fotoku, si embak bertanya: “Namanya kak?”

Aku langsung jawab oh ukuran 3 x 4 berapa duit ya?

Bengong…

Oopps.. aku baru nyadar kalo tadi si mbak tanya nama aku, bukan tanya ukuran cetak fotonya. Si embak langsung bilang nggak apa-apa, udah biasa. Astaga mungkin dalam hati udah biasa ketemu orang saraf kali yaaa.. hahaha.. Aku rasa tiap orang pernah ngalamin insiden kecil kayak gini. Entah apa alasannya, mungkin saat itu lagi nggak konsen waktu lagi diajak ngobrol.

Iklan

5 pemikiran pada “Woopss.. Sinting :D

  1. lolz… namanya juga lagi banyak pikiran, korslet jadi tulalit kan

    Huang : Hihihi.. kirain korset 😀 yang ada gw tambah kurus M.

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s