BerandaBlogroll#Kepakgaruda

#Kepakgaruda

Author

Date

Category

Tiap orang butuh harga diri, pengakuan atas hasil yang telah dia karyakan. Salah satu contohnya situs #kepakgaruda yang mengusung ide karikatur tokoh-tokoh ternama yang diaplikasiin kedalam bentuk wallpaper dalam berbagai ukuran. Style desain-pun apik.

Kepakgaruda dibentuk karena:

Memberikan sesuatu kepada Indonesia kami yakin tak harus dalam kapasitas mahakarya. Sebuah jejak kecil yang tak dalam pun tetaplah sesuatu yang menarik untuk diberikan. Selama dapat memberikan inspirasi, dapat menggerakkan atau bahkan sekedar renungan yang di-iyakan. Jejak kecil itu lah yang coba kami hadirkan dengan memberikan wallpaper gratis yang memvisualkan tokoh-tokoh penuh inspirasi.

Memiliki visi misi yang jelas, bukan sekedar NATO (No Action Talk Only):

Tak ada harapan khusus yang mendasari pilihan untuk melakukan proyek “Kepak Garuda” ini, sekedar menciptakan keinginan berbagi dan keinginan untuk memberikan sebuah jejak kecil yang tak dalam untuk Indonesia.

Semoga dapat memberikan inspirasi untuk rakyat Indonesia.

Nggak ada salahnya kan kita mendukung #indonesiaunite?

Btw, sekalian aku mau kenalin buat kalian pencinta pixelart. Baru-baru ini kang antown baru meluncurkan blog tentang pixelart yang dia bikin sendiri. Dan aku kagum sama karya-karyanya dan berharap dia membuat tutorial tentang pixel artnya 🙂 Semoga termotivasi.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

18 KOMENTAR

  1. Merdeka ! ! Jalani kehidupan ini dengan kerendahan hati, bukan hanya dengan bekerja keras tetapi karena berihktiar , dan berdoa untuk mewujudkan cita-citanya serta berserah diri kepadaNya, hal itulah yang akan membawa kepakgaruda semakin sukses dan dapat memaknai hidup ini. Terima kasih postingannya, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

    Huang : 🙂 tq mbak sekar

  2. #indonesiaunite :thumbsup:

    dirgahayu republik indonesia ke enam puluh mpat (dahhh ellaaahhh… bira kliatann panjang tuu komengnya… kekekekekekeek)

    merdeka!!!

    meluncurrr ke tempatnya pixelart………………

    Huang : Pasang sabuk pengaman kalo mau meluncur 🙂

  3. Mungkin byk dosa kali makanya susah komeng ditempatku? Hehe joke pls… Harus terus dicoba tuh. Sum mathnya agak2 repot sih… aku lg cari ganti plugin yg lain buat komeng.
    Btw, it’s a nice posting!

    Huang : lols 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru