BerandaBlogroll#Kepakgaruda

#Kepakgaruda

Author

Date

Category

Tiap orang butuh harga diri, pengakuan atas hasil yang telah dia karyakan. Salah satu contohnya situs #kepakgaruda yang mengusung ide karikatur tokoh-tokoh ternama yang diaplikasiin kedalam bentuk wallpaper dalam berbagai ukuran. Style desain-pun apik.

Kepakgaruda dibentuk karena:

Memberikan sesuatu kepada Indonesia kami yakin tak harus dalam kapasitas mahakarya. Sebuah jejak kecil yang tak dalam pun tetaplah sesuatu yang menarik untuk diberikan. Selama dapat memberikan inspirasi, dapat menggerakkan atau bahkan sekedar renungan yang di-iyakan. Jejak kecil itu lah yang coba kami hadirkan dengan memberikan wallpaper gratis yang memvisualkan tokoh-tokoh penuh inspirasi.

Memiliki visi misi yang jelas, bukan sekedar NATO (No Action Talk Only):

Tak ada harapan khusus yang mendasari pilihan untuk melakukan proyek β€œKepak Garuda” ini, sekedar menciptakan keinginan berbagi dan keinginan untuk memberikan sebuah jejak kecil yang tak dalam untuk Indonesia.

Semoga dapat memberikan inspirasi untuk rakyat Indonesia.

Nggak ada salahnya kan kita mendukung #indonesiaunite?

Btw, sekalian aku mau kenalin buat kalian pencinta pixelart. Baru-baru ini kang antown baru meluncurkan blog tentang pixelart yang dia bikin sendiri. Dan aku kagum sama karya-karyanya dan berharap dia membuat tutorial tentang pixel artnya πŸ™‚ Semoga termotivasi.

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakAku Positif, kamu?
Artikulli tjetΓ«rWoopss.. Sinting :D

18 KOMENTAR

  1. Merdeka ! ! Jalani kehidupan ini dengan kerendahan hati, bukan hanya dengan bekerja keras tetapi karena berihktiar , dan berdoa untuk mewujudkan cita-citanya serta berserah diri kepadaNya, hal itulah yang akan membawa kepakgaruda semakin sukses dan dapat memaknai hidup ini. Terima kasih postingannya, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

    Huang : πŸ™‚ tq mbak sekar

  2. #indonesiaunite :thumbsup:

    dirgahayu republik indonesia ke enam puluh mpat (dahhh ellaaahhh… bira kliatann panjang tuu komengnya… kekekekekekeek)

    merdeka!!!

    meluncurrr ke tempatnya pixelart………………

    Huang : Pasang sabuk pengaman kalo mau meluncur πŸ™‚

  3. Mungkin byk dosa kali makanya susah komeng ditempatku? Hehe joke pls… Harus terus dicoba tuh. Sum mathnya agak2 repot sih… aku lg cari ganti plugin yg lain buat komeng.
    Btw, it’s a nice posting!

    Huang : lols πŸ˜€

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru