‘Aq minta putuz’


Aku : Mank napa dd?
Si adek : Nih sedih banget ko…
Aku : Np sedih?
Si adek : baru putus nih
Aku : Wew.. dd masih SMP udah pcran?
Si adek : 😦
Aku : cie… yang mana tuh pcrnya dd? Sini kk dgrin curhatnyaa..
Si adek : ada FB dia ko..
Aku : Gara2 apa?
Si adek : Ga tau, dia bilang gini: boleh minta sesuatu gk? aq minta putuz
Aku : Udah ntar dd dapet yang lebih cakep dan baek..
Si adek : iyaa pasti..
Aku : Udah berapa kali pcran?
Si adek : 3. yang ini dari SMP kelas 1.
Aku : Trus yang nomor 1 dan 2? Sejak kapan mulai pacaran?
Si adek : SD donk.. aq kan bukan playboy.
Aku : Suit.. suit… uda gede skr tau pcran.. hehe.. yang SD napa putus?
Si adek : yg nomor 2 kelas 6 SD, putusnya karena gak 1 sekolah lagi.. yah putuss…
Aku : Ooo… yang nomor 1 kapan? trus krn apa dd?
Si adek : kelas 4 SD, gak cocok 1 minggu cuma jadian.
Aku : Ooo… dd udah mulai tau pacaran dari sapa ne?
Si adek : dari temen

*gedubbraaagggg….

YM, inisial nama adek dari temenku. Si adek ini baru duduk di kelas 1 SMP. Aku senang chat ama si adek ini, mungkin karena aku ga punya adek jadi aku bisa berperan sebagai seorang kakak. Hahaha… makanya tadi pas chat aku iseng pengen tanya lebih lanjut tentang cintanya anak kecil yang biasa disebut cinta monyet.

Yeah.. cinta monyet… entah darimana asal muasal kata ‘monyet’, dari cerita adek ini aku senyam-senyum sendiri karena aku langsung posisi-in waktu aku kelas 4 SD, 6 SD, dan 1 SMP. Waduh.. waktu itu aku mana kepikiran buat pacaran, mungkin temen-temenku yang seusiaku saat itu juga berpikiran yang sama. Walaupun untuk rasa suka/kagum mungkin ada ya.

Suerrr… aku masih senyam-senyum sendiri nihhhhhhhhhhh >.<

Bayangin aja: seusia dia udah punya kosakata pacaran, playboy, gag cocok, dan jadian – putus.


p.s : Anak udah kecil udah mulai tahu pacaran, ini salah siapa? orang tuanya yang kewalahan mendidik?

16 pemikiran pada “‘Aq minta putuz’

  1. Aih.. anak-anak sekarang meletek nya cepet amat yak xixixixi….

    Tapi mereka putus gitu perasaan sedihnya ga sampe gimana-gimanaaa gt kayaknya :p.

    Huang : Yup.. πŸ˜€

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s