Blogroll

Klik File > New > White Background


1 Gajiaaaannnnnnn!!

Entah senang atau sedih buat yang gajian… senang karena terima duit, sapa yang nggak suka. Sedih karena baru 5 menit gaji udah di tangan eh udah harus lenyap buat bayar hutang-hutang. Hihihi… Ada yang langsung dibayarin buat kreditan motor, susu kaleng anak sama warung sebelah, atau kreditan hape.

Oke.. tapi bulan ini aku enggak ada gaji. Soalnya lagi ‘cuti’… fiuh… bener-bener menyiksaaaa…

Well… udah masukin awal bulan, aku berusaha memberi efek positif. Dimulai dari sesuatu yang baik… mensyukuri setiap berkat dan bersabar kalau semuanya bakal indah pada waktunya.

p.s : Buat yang masih cari pekerjaan … sabar yaa…

5 comments on “Klik File > New > White Background

  1. wah asyik gajian, btw gajian dari ngeblog gmn ne mas??
    hehe lebih banyak y??

    Huang : Waduh saya ga ada blog yang bisa gajian 😦

  2. Traktir kita, dooong!
    wakakakakak

    Huang : Asik dapet traktiran :p

  3. gua gajian juga donggggg…
    tapi langsung buat bayar mortgage! hah!

    Huang : Minta $10 dong man 😀

  4. yeah, gajian!

    Huang : Traktirrrrrrrr 😀

  5. aku belum gajian juga 😦

    Huang : Kapan neh?

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: