BerandaBlogrollJusstt... eergghh...

Jusstt… eergghh…

Author

Date

Category

Ada kalanya dalam tiap pertemuan sama lingkungan baru, selalu dimulai dengan pertanyaan-pertanyaan yang bagi kita ini adalah privasi.

Sebagai ilustrasi:

Seorang lajang mapan menghadiri reuni akbar SMA setelah beberapa tahun nggak bertemu. Si lajang ini pergi sendiri dengan hati yang riang karena merasa dirinya sudah kangen sama teman-teman SMA-nya dulu. Dia penasaran sama kabar teman-temannya dulu, apa tampang mereka masih culun atau gendut.

Pada saat bertemu sama teman-temannya dulu, si lajang ini begitu terkejut melihat banyak sekali perubahan yang terjadi sama teman-temannya dulu. Ada yang sudah menikah dan memiliki 2 orang anak, ada juga yang baru saja cerai karena pasangannya selingkuh, atau bicara tentang temannya itu baru saja pindah ke perusahaan asing yang mana salarynya dibayar pakai dolar lengkap dengan fasilitas yang didapatin. Si lajang berdecak miris. Miris karena dia juga diruntuhin oleh berbagai pertanyaan dari teman-temannya itu.

Sama siapa datangnya?

Wah.. kok belum juga punya pasangan?

Ganteng begini masih betah sendirian?

Kapan nih nyusul si A yang baru minggu kemarin menikah?

Kapan nih nyusul si B yang udah punya 1 anak, DP dulu gihhh…

Kapan nih pindah pekerjaan?

Semua pertanyaan yang datang untuk si lajang dijawab dengan senyum yang miris.

Hingga suatu ketika si lajang ini menghadiri pemakaman temannya semasa SMA. Tiba-tiba si lajang bertemu sama temannya yang pada saat reuni sering menghadiahin pertanyaan yang bertubi-tubi.

si lajang : halo..

teman : halo..

si lajang : nggak nyangka ya si X ini cepet banget ninggalin kita..

teman : iya, jang.. cepet banget si X ninggalin kita. Padahal baru beberapa waktu lalu aku ketemu sama dia, ngafe bareng, hang-out bareng..

si lajang : terus, kapan kamu mau nyusul dia? jadi bisa bareng-bareng lagi sama si X..

teman : PLAK! ~!@#$!$!@~%~!@^%#

p.s : Hahahahaha…

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru