BerandaIdeaCalm Down

Calm Down

Author

Date

Category

chart

Waktu lihat chart statistik jumlah pengunjung Coffee Oriental, terhitung dari tanggal 05 Oktober sampai 19 Oktober (hari ini), tiba-tiba aku merasa mendapatkan inspirasi untuk menulis. Sudah hampir 3 tahun Coffee Oriental eksis, dan baru di bulan ini pengujung tertinggi dalam sehari bisa mencapai 290. Satu rekor yang wow. Memang, statistik blog CO ini enggak kayak statistik blogger/narablog lainnya yang jumlah pengunjung dalam satu hari bisa mencapai angka di atas 500 bahkan ribuan.

Dari statistik ini aku melihat semacam biorhythm. Biorhythm yang menjelaskan body (tubuh), mind (pikiran), dan soul (jiwa) dalam diri kita. Beberapa hari lalu aku merasa BMS-ku sedang turun kayak statistik blogku ini. Saat tubuh capek sama aktivitas mengajar dari jam 8 pagi sampai 5 sore non-stop, kemudian pikiran-pikiran yang menggerogotin dan jiwaku yang merasa aktivitas di gereja aku kurang mendapat feel dari khotbah pendeta.

Lalu, apa yang aku lakukan saat itu.

Aku hanya diam dan memilih untuk percaya. Karena aku enggak ada jalan lain, aku memikirkan jalan keluar dari permasalahan yang terjadi ternyat menimbulkan masalah yang baru. Jadi memilih untuk percaya merupakan suatu opsi di antara tidak ada opsi lain. Buat apa aku capek memikirkan solusi kalau ternyata masih belum bisa terselesaikan. Lebih baiknya percaya, percaya kalau ini semua bakalan dilewati.

p.s : place our hope that our problems will be passed soon

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

10 KOMENTAR

  1. percaya semuanya bakal berlalu, bukan selesai?
    harusnya masalahnya diselesain dulu, kalo ternyata solusinya tidak menyelesaikan masalah, mungkin solusinya kurang tepat?
    setuju?

    Huang : gag setuju :p

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru