BerandaIdeaFootprint

Footprint

Author

Date

Category

Alone

Sebuah impian itu bentuknya sangat rapuh. Bentuknya seperti busa-busa dalam secangkir espresso yang mengapung lalu setelah diaduk pakai sendok maka lenyaplah sudah.

Oke… disaat yang seperti ini sikapku: angkat tangan dan angkat kaki.

Angkat tangan menandakan kalau aku udah pasrah. Pasrah karena memang belum layak.

Angkat kaki menandakan kalau aku nggak mau menoleh ke belakangan lagi. Hidup dibayangin oleh masa lalu tampaknya buruk bukan?

p.s : Setiap orang pasti pernah juga merasakan hal seperti ini.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakPerlukah Judul?
Artikulli tjetërPoouulll…

12 KOMENTAR

  1. but for me, it’s not about the dream, the dream is the dream, the problem is in us. now is our dream in past. congratulation for all ur’dream that’ve come true.

    Huang : Amen. 🙂

  2. baru sempet mampir…
    itu orang mau bunuh diri, mau mancing, atau ngapain yaa…
    footprint apaan ya.
    cetakan kaki?
    apanya yang dicetak?
    mungkin lebih tepatnya pake gambar cibaduyut, huang.
    mantabs…
    🙂

    Huang : Hah cibaduyut???

  3. angkat kaki itu, dlm konteks tulisan ini melangkah ke depan ya…
    biarlah masa lalu sbg cermin…
    tuk bekal masa depan, agar lebih baik…

    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

  4. setujuuu…tak perlu lg menoleh ke belakang krn itu adl masa lalu, syukuri masa saat ini & raih impian di masa depan.

    makasii ya dah mampir & berkomentar di blog kami, salam 🙂

    Huang : ur welcome papadanmama

  5. kadangkala menoleh ke belakang diperlukan sebagai tapak untuk menggapai mimpi ke depan,…..nice bro,….

    Huang : U are nice too 🙂

  6. Gambartnya kereennnn 🙂

    Saya bisa Online pada hari Minggu, jadi puasa sudah lewat sehari..
    Hari ini saya ingin mengucapkan selamat berpuasa dan semoga amalan serta ibadah di bulan yang suci nanti dapat diterima Allah SWT…
    Salam semangat selalu dari Bocahbancar

    Huang : Salam balik ^^

  7. ya emang bener semua orang pasti pernah mengalami begitu…. ya harus move on lah…

    yang penting jangan ke tempat kayak yang di foto itu ya.. serem amat. hahaha

    Huang : Udah gemetar dulu kalo ada kayak gambar?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru