BerandaBlogrollPoouulll...

Poouulll…

Author

Date

Category

DSC04531

Lama nggak jumpa, umumnya selalu ada perubahan. Sama kayak kamu yang lagi merantau, tentu pas balik kampung kamu udah merasa lho kok gini.. kok gini.. betul kan? Bahkan mungkin kayak temenku yang barusan balik kampung ternyata udah banyak jalan yang di-forbidden gitu, akibatnya dia keseringan kena tilang sama wak pici :D.

Sama kayak yang aku alami hari ini, seminggu nggak ke tempat ngajarku udah banyak perubahan. Hahahaha.. mudah-mudahan nggak lebai nulisnya :p. Dari BAAK udah sodorin aku tumpukan buku laporan akhir siswa yang sudah dijilid hard cover dan siap tuk aku tanda tanganin.

DSC04534

Sambil teken laporan siswa, aku buka amplop yang dikirim sama temenku. Paket yang udah lama dikirimkan sama temenku di Jakarta. Isinya dua buku renungan yang biasa dipakai buat Saat Teduh, yang memang udah dia janjikan kirim ke aku. Belakangan nih emang aku jarang Saat Teduh pakai buku renungan, biasanya buka bible dari hape untuk renungan harian.

DSC04535

Wow… dapet kejutan lagi ternyata hari ini mbak Yunita balik kampung.. hehehe.. dia lagi liburan dari kuliah S2 di UGM Yogjakarta. Lumayan bisa cicipin bakpia 78 dan nikmati waktu kebersamaan dengan teman-teman yang lain.

p.s : Huang, semoga lebih baik!

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru