BerandaBlogrollImlek ?Angpao

Imlek ?Angpao

Author

Date

Category

Pagi tadi di depan rumah tetangga, sudah banyak para anak kecil dan pengemis menggedor-gedor pagar pintu. Mereka berteriak tanpa ada rasa malu.

Ai, minta angpao!

Teriakan itu semakin kencang dan tentunya mengganggu.

Perlu kamu ketahui kalau imlek bukan identik dengan angpao. Ada orang yang karena gengsi takut dibilang pelit, sementara kondisi keuangannya sedang nggak memungkinkan untuk memberi uang (angpao). Maka dia rela meminjam uang orang lain. Kalau dipikir kita membahagiakan orang lain sementara kita sendiri kesusahan karena memikirkan uang pinjaman itu.

p.s : Kalau nggak ada ya nggak usah dipaksa, lagipula makna sebenarnya adalah menjaga silahturami.

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

5 KOMENTAR

  1. seumur2 gak pernah kalo pas cny ada yang gedor2 pintu rumah minta angpao. hehe.
    kok aneh banget huang di tempat lu sampe begitu?

    Huang : Indonesia banget lah pokoke 😀

  2. Wuahhh kalo sampe maksain gitu, sudah parah tuh. Ngapain maksain ngasih kalo emang buat diri sendiri gak cukup. Iya nggak?

    Huang : Tul tul tul

  3. kalo ditempat kerja saya dulu selalu ada pohon angpao tiap tahun…kita boleh ambil..isinya dalam jumlah beragam. Cuma sekedar untuk having fun ajah…

    Huang : Dapet yang isinya brapa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru