Blogroll

Kejutan di Valentine


Dulu pas aku masih kuliah dan belum kerja, masa itu aku masih kelihatan culun, cungkring, nothing. Waktu itu aku sedang dekat dengan seseorang dan waktu itu juga baru tahu rasa suka.

Apa yang kamu lakukan saat mau bertemu gebetan? Dandan rapi dan wangi, selalu tersenyum dan merasa nyaman bersama dia.

Ternyata saat lagi bersama gebetan, ada sesosok muncul dan dia terlihat lebih dari aku. Dia lebih tampan dari aku, sudah bekerja dan aku belum, proposional dan aku cungkring.

Apa yang aku andalkan? Nggak ada. Aku memilih mundur tapi aku tetap memberi senyuman.

Sejak saat itu aku berusaha berubah. Aku mulai dapat pekerjaan dan merubah penampilan.

Hari ini, kejadian 5 tahun lalu kembali terjadi. Dan aku merasa nggak nyaman bertemu dengan orang lama itu. Tiba-tiba berubah jadi orang yang aneh dan diam.

Aku hanya menjaga pride-ku agar tidak terjadi seperti saat itu. Aku pulang dan tetap memberi senyuman saat aku 5 tahun yang lalu.

p.s : Huang, bangkit!

~Coffee Oriental~
It’s mobile blogging

Tentang Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

10 comments on “Kejutan di Valentine

  1. cinta lama bersemi kembali? kayaknya bukan

    Huang : Bukan kok mas 🙂

  2. mana nih foto tersangka itu?

    Huang : Saya?

  3. mana fotomu huang> heheheheh

    ha usah merasa seperti itu ,
    setiap manusia pasti mengalami perkembangan/ kemajuan setiap detiknya
    tinggal bagaimana cara manusia itu sendiri memanage apa yg terjadi dalam perkembangan hidupnya

    bukan begitu bapak HUang..?? hehehehe 😛

    Huang : Tadi cari-cari foto pas jaman SMA, tapi gak ketemu neh 😦

  4. jadi pen liat foto huan9 yan9 masih cun9krin9 :mrgeen:

    dan huan9 amsih baik,mau tersenyum untuknya 🙂

    Huang : Hehe.. itu supaya aku nggak kelihatan bego. Tapi sama saja 😦

  5. Usulan Cipu boleh juga tuh, jadi kayak di acara make over gitu hehehe. Ngerayain valentine ya bro?

    Huang : Iya nanti.. soalnya tadi nggak ketemu foto jadulnya @__@

  6. sɐɯ snƃɐq ıʇsɐd ɐʎuoʇoɥd ɐpɐ nɐlɐʞ

    Huang : Photo saya ya mas? 😀

  7. iya nih nggak ada photonya

    Huang : Iya mas sabar menanti ya 😀

  8. selamat hari palentino 😆

    Huang : Iya mas 🙂

  9. Semoga dia merasa kalo senyum itu masih tetap sama meski 5 tahun telah berlalu

    Huang : 🙂

  10. seharusnya ada foto mas Huang 5 tahun lalu dan sekarang. Jadi ada before and after nya 🙂

    Huang : Iyaa nanti aku cariin yaa mas cipu 🙂

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: