BerandaBlogrollNostagila Kuliah

Nostagila Kuliah

Author

Date

Category

Awal semester kuliah sekitar Agustus 2005, saat itu saya masih belum ngeh sama pelajaran di kampus. Apalagi dengan major yang akuntansi, sedangkan saya lulusan IPA. Makanya saya perlu adaptasi untuk beberapa semester ke depan. Tadi pas ketemu sama temen-temen, kita sempat bernostagia masa kuliah.

Huang (H) : Eh lu kan tahu gw gak mahir bikin jurnal. Lu masih inget kan waktu UAS itu aja kertas jawaban gw kosong. Sampe gw minta lu sodorin gw kertas jawaban lu punya.

Teman 1 (T1) : Iya amit-amit dah.

H : Padahal waktu itu gw bikin kertas contekannya di taroh di kalkulator tapi dodolnya tulisan gw sendiri gak kebaca.

T1 : IDL!

Teman 2 (T2) : Asal lu tahu ya, lu itu dulu bikin gw jantungan. Lu yang nyontek tapi kok gw yang jadi ikutan tegang.

H : Hahaha.. ya mana gw tahu.

Dulu saya pasrah akhirnya contek itu pilihan terakhir setelah sebelumnya biarkan kertas jawaban saya kosong. Banyak trik yang saya coba untuk mencontek dan rata-rata berhasil. Trik itu saya gak tulis disini, cukuplah kamu tahu kalau saya pernah mencontek sewaktu kuliah. Tapi itu hanya berlangsung beberapa semester awal saja, begitu masuk semester pertengahan saya sudah mengurangi. Kalau saya gak bisa jawab soalnya biasanya saya ambil jalan nalar sesuai apa yang ditanyakan.

Ada juga teman yang tanya gimana saya menanganin siswa kalau ada yang contekan?

Tenang saya punya cara sendiri. Ibarat Nagabonar, ahli copet kok kena copet?

p.s : Mencontek dapat menyebabkan serangan jantung teman kamu.

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakUndercover : Escort
Artikulli tjetërCatatan Lepas : Di KFC

12 KOMENTAR

  1. Huahahahahaahah!! KEnakalan mahasiswa… 😀
    99% mahasiswa pasti pernah mencontek….
    … dan yang 1 %-nya itu adalah yang jadi sasaran contekan… :mrgreen:

    Huang : Hoy ayuk kerjain skripsi 😀

  2. trus kalo ada mahasiswamu yang nyontek…masa tega negor? kan inget jaman2 dulu, kali dulu dosennya juga benernya tau kamu nyontek Ded…hihihi…

    • idem. Walaupun aQ baru 6 bulan merasakan kuliah 😛

      Tapi terkadang ada pengawas yang lucu. Gara2 yang lain sudah selesai dan aQ belum selesai, dia sodorin kertas jawaban lain yang sudah dikumpulkan supaya aQ bisa salin jawabannya dan cepat selesai. Hahaha 😆

      Huang : Wew…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru