Culinary

Kuliner : Siomay & Batagor


Sore-sore mari kita kuliner…

Kali ini saya berkesempatan coba mampir di depan RS. Siti Khodijah untuk coba siomay dan batagor yang katanya enak. Penasaran saya coba kesana sama temen untuk membuktikannya. Satu porsi siomay dan batagor dipatok IDR 8.000.

Penilaian saya terhadap dua makanan ini dengan skala 1 sampai 5.

Rasa : 2

Makanan yang pakai saus kacang selalu dinilai dari rasa ulekan kacangnya. Saya merasa saus kacangnya kurang gurih di lidah, maka terpaksa ditambahkan sama kecap manis.

Higienis : 2.5

Penyajiannya standar, tapi kurang begitu perhatian sama kualitas sayurannya.

p.s : Ya lumayanlah buat menganjal perut dikala lapar dan menikmati suasana sore di Palembang sambil duduk lesehan.

Tentang Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

9 comments on “Kuliner : Siomay & Batagor

  1. tapi tetap saja saya ngiler πŸ˜›

    Huang : Di USA gak ada ya?

  2. saya suka banget ama siomay..
    pengen nyoba neh.ada cabangnya nggak

    Huang : Bukannya setiap tempat ada yang jualan siomay?

  3. Abu Ghalib

    iiiihhh
    ada kacangnya
    *kabuuuurrr…

    Huang : Gak doyan sama kacang ya mas abu?

  4. Nahhhhhh.. ini baru jelas rasanya enakkkk
    baru tadi malem aku makan batagor ..

    nyam nyam….

    Huang : Asik dong.. masih kerasa nikmatnya batagor ya

  5. Ini saya kasih komen jam dua malem..tapi tetep aja ngiler liat tuh siomay… πŸ˜€

    Huang : Buset jam tengah malem aja masih ngiler πŸ˜€

  6. asepsaiba

    Boleh dicoba nih.. Kebetulan long wiken ini ada tugas ke Palembang.. Kopdaran yua mas.. πŸ™‚

    Huang : Boleh-boleh.. Hari apanya mas Asep di Palembang?

  7. Wah, masuk keluhan konsumen nih sebenarnya tulisan Pak πŸ™‚

    Huang : Iya tapi ya sudahlah.. hehe

  8. enyak..enyak…. tau aja lagi laper nih sobt… hehehe….

    Huang : Emang dong πŸ˜€

  9. Awas hati2, jangan2 sayurnya gak dicuci dengan bener…. 😦
    cacingan resikonya. πŸ˜€

    Huang : Weks.. dasar kamuuu nakall

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: