A for Antu


Ada penunggu di ruangan baru saya…

Ihiik…

Sebenernya ini rangkuman dari beberapa kejadian belakangan ini sejak saya menempati ruangan baru saya. Ini baru prolog, mungkin nanti akan ada kelanjutannya :mrgreen:.

Ceritanya temen kerja saya turun dari ruangannya dan bilang kalau dia mendengar ada yang memanggil nama dia, tapi begitu dia lihat saat itu sedang gak ada orang. Kejadian besoknya, pas saya mau masuk ke ruangan kerja saya ternyata ada rekan yang keluar dari ruangan dia untuk mengecek siapa orang yang baru masuk ruangan dan setelah dia lihat kalau itu saya dia langsung masuk ke ruangannya lagi. Besoknya dia tanya apa saya mengetuk ruangan dia sebanyak 2 kali. Saya jawab gak. Memang bukan saya.

Tadi pas saya ngobrol sama sekuriti kantor, dia bilang di ruangan saya itu ada penunggunya. Saya sih penasaran. Gangguan apa yang didapat sama sekuriti kantor. Ternyata tengah malam mereka suka dapat gangguan telepon yang nomor line teleponnya berasal dari ruangan saya. Lalu saya coba tanya sama temen yang dulunya menempati ruangan kerja saya. Dia menjawab hal yang sama kalau dia sering melihat bayangan putih dan suara-suara yang membuat merinding waktu dia pulang malam.

Kalau dari cerita saya sendiri?

Saya belum ada, soalnya saya belum mengalami hal yang serupa di ruangan baru saya. Semoga saja gak terjadi, dan kalaupun sampai terjadi saya mau tanya kira-kira nomor togel 4 angka berapa ya buat besok :mrgreen:

p.s : Hag hag hag hag….

Iklan

12 pemikiran pada “A for Antu

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s