Saya mau Kawin!


Semua orang melotot bak bola matanya mau jatuh…

Huang : Eh si Anu itu kawinnya dimana?

Teman : Hah? ya di kamarlah!

H : Oon yang ditanya ya kawin bukan bercintanya.

T : Beda lah kawin sama nikah. Nikah itu ya di gedung. Kawin ya mereka lakuin di kamar.

H : Please deh, aku gak perlu dibeda-bedain makna katanya. Toh intinya satu. Kawin. Tidur udah gak sendirian, status KTP udah kawin.

T : Hahaha…

p.s : Mak pengen kawinnn..

Iklan

14 pemikiran pada “Saya mau Kawin!

  1. iya, dulu saya beranggapan kawin dan nikah sama aja, tapi belakangan ini temen2 membedakan makna kedua kata itu… saya pun jadi ikut2an, hehe

    Huang : Yaa bli ikut-ikutan aja.. tapi kan tujuannya sama 😀

  2. Untung saya g jadi posting tulisan yang bertema sama, gawat kalo dikira berjodong dengan mr =H= kwakakak 🙂

    Huang : Jiah .. hahaha

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.