BerandaBlogrollSaya mau Kawin!

Saya mau Kawin!

Author

Date

Category

Semua orang melotot bak bola matanya mau jatuh…

Huang : Eh si Anu itu kawinnya dimana?

Teman : Hah? ya di kamarlah!

H : Oon yang ditanya ya kawin bukan bercintanya.

T : Beda lah kawin sama nikah. Nikah itu ya di gedung. Kawin ya mereka lakuin di kamar.

H : Please deh, aku gak perlu dibeda-bedain makna katanya. Toh intinya satu. Kawin. Tidur udah gak sendirian, status KTP udah kawin.

T : Hahaha…

p.s : Mak pengen kawinnn..

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

14 KOMENTAR

  1. iya, dulu saya beranggapan kawin dan nikah sama aja, tapi belakangan ini temen2 membedakan makna kedua kata itu… saya pun jadi ikut2an, hehe

    Huang : Yaa bli ikut-ikutan aja.. tapi kan tujuannya sama 😀

  2. Untung saya g jadi posting tulisan yang bertema sama, gawat kalo dikira berjodong dengan mr =H= kwakakak 🙂

    Huang : Jiah .. hahaha

  3. emang gak ada uu pernikahan adanya uu perkawinan… jadi banyak tmn2 diplesetin belom nikah tapi kalo kwin udah… hehehe
    salam kenal… makasih udah maen ke blog aku.. 🙂

    Huang : Sama-sama mbak 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru