Saya mau Kawin!

Semua orang melotot bak bola matanya mau jatuh…

Huang : Eh si Anu itu kawinnya dimana?

Teman : Hah? ya di kamarlah!

H : Oon yang ditanya ya kawin bukan bercintanya.

T : Beda lah kawin sama nikah. Nikah itu ya di gedung. Kawin ya mereka lakuin di kamar.

H : Please deh, aku gak perlu dibeda-bedain makna katanya. Toh intinya satu. Kawin. Tidur udah gak sendirian, status KTP udah kawin.

T : Hahaha…

p.s : Mak pengen kawinnn..

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

15 tanggapan pada “Saya mau Kawin!

  1. iya, dulu saya beranggapan kawin dan nikah sama aja, tapi belakangan ini temen2 membedakan makna kedua kata itu… saya pun jadi ikut2an, hehe

    Huang : Yaa bli ikut-ikutan aja.. tapi kan tujuannya sama 😀

  2. Untung saya g jadi posting tulisan yang bertema sama, gawat kalo dikira berjodong dengan mr =H= kwakakak 🙂

    Huang : Jiah .. hahaha

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: