BerandaFiksi Mengertilah

[100 kata] Mengertilah

Author

Date

Category

Mengertilah, biarkan aku dengan duniaku. Kau tak perlu bertanya kenapa, mengapa, dan ada apa yang telahβ€”sedangβ€”habis terjadi.

Tolong, mengertilah kalau situasi ini sulit untuk aku jabarkan dengan suara. Mengertilah kalau aku hanya nyaman dengan cara menulis. Inilah duniaku, inilah aku yang mencoba berinteraksi dengan tulisan-tulisan. Bisakah kau tidak menanyakan lagi kenapaβ€”mengapaβ€”ada apa dengan aku melalui suara?

Ini hanya ada aku dan duniaku, aku sedang menikmati duniaku. Kau jangan ikut campur dan jangan pernah menanyakan kenapaβ€”mengapaβ€”ada apa karena kau akan melihat aku dari sisi hitam.

Tolong, sekali lagi jangan pernah mengusik duniaku.

Mengertilah…

Tolong…

Tolong…

Mengertilah…

 

Dalam malam tak bergeming,

Huang

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

5 KOMENTAR

  1. Mengapa untuk sebuah pengertian saja kita seperti hendak mengemis ya Pak?

    Huang : Entahlah mas πŸ™ Tapi cara seperti ini sama sulit saat kita menolak permintaan orang sementara kita memang gak bisa menolaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru