Usai

Author

Date

Category

Barangkali inilah saatnya otak bawah sadarku muncul di tempat yang terkenal dengan telernya. Pikiranku lapar hingga aku memutuskan untuk masuk ke dalamnya. Aku memesan menu yang sama seperti 3 bulan yang lalu, saat aku dan dia duduk bersama. Dia di depanku, dengan jelas aku bisa melihat wajahnya yang tirus. Kini aku duduk sendiri dengan menu sama dan tempat duduk yang sama. Mengisi kekosongan perut sambil memandang interaksi orang-orang di sekitar.

Aku kenyang dan berlalu pergi. Itu masa lalu.

 

p.s : Its true or fiction?

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

14 KOMENTAR

  1. p.s. tidak penting true of fiction. Pak Huang telah ‘menciptakan’ sendiri realitas itu di dalam kepala. Dan jejaknya, tertulis di blog ini. 🙂 haayyyyah… bukan mengajak berdiskusi filsafat lho pak Huang. Tapi saya sependapat dengan mas aquarief, sepertinya masih berhubungan dengan F.A.T.Z.W.L.

    Huang : Hahaha.. kalian bisa aja..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru