BerandaBlogrollAmankah Kiranti diminum cowok?

Amankah Kiranti diminum cowok?

Author

Date

Category

15.00 PM

Waktu yang suntuk, dibilang mau coffee break nanggung karena satu jam lagi mau balik. Mau ngaso aja juga nanggung yang ada kerjaan numpuk lagi buat besok. Mau chit-chat sama temen mereka juga lagi sibuk. Namun, hidup itu selalu tidak dapat diprediksi—unpredictable, beitu kata teman saya. Seorang teman, teman cowok menyapa saya lewat YM.

Teman (T) : Kamu tahu gak minuman Kiranti?

Huang (H) : *masih belum sadar* ooh tahu.. kenapa?

T : Enak loh minuman Kiranti yang keluaran baru itu. Rasa Rosela.

H : *masih belum sadar* emasa? oh yang itu yaa yang botolnya warna ungu? *sembarangan sebut warna botol*

T : Bukan. yang botolnya warna merah.

H : *sedikit sadar* mang kamu minum Kiranti?

T : Iya,.. enak loh rasanya beneran deh.

H : WHAT!!! KAMU MINUM KIRANTI??!!! KIRANTI YANG BUAT DATANG BULAN ITU KAN??

(lol)(lol)(lol)(lol)(lol)

Asli lah, refleks mata saya yang rada mengantuk jadi kembali normal lagi.

T : Bukan buat datang bulan itu. Ini neh produk baru keluaran dari kiranti juga (orang tua). Aku baca di botolnya sih bagus buat kesehatan.

H : *baru tahu kalo kiranti ada keluarin produk baru* heyy itu kan minuman buat cewek.. ih ada-ada aja deh.

T : Masa? Di label botolnya gak ada tuh tulis minuman buat cewek. Lagian itu minuman enak kok rasanya.

Sambil chit-chat sama teman saya itu, saya googling untuk cari tahu produk Kiranti yang baru itu. Begitu dapat linknya, saya copas beberapa paragraf dari advetorial minuman yang namanya Balance Tea. Bahwa minuman ini untuk wanita aktif. Nah dia?? Hahahahaha…

H : Tuh kau baca tulisannya… hahahaha

T : Ah masa sih buat cewek??? kan di label gak ada tulisannya.

H : Udah berapa krant kau konsumsi?

T : Ada deh 3 botol gitu..

H : Hati-hati loh ntar ada yang berubah di postur badan kau.. hahahahaha…

T : Kurang ajar!!!!!!!!

H : Hahahaha… but thanks for this hour.. aseli aku yang ngantuk jadi gak ngantuk lagi.. hehehe.. peace!

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

34 KOMENTAR

  1. tapi emang beneran enak lho.. rasanya kaya jamur kunir asem.. aku jg suka tuh minum yg botol kuning.. manis trus ada asem2 nya dikit..

  2. Oke kokk.. sepengetahuanku Kiranti Rosella yang namanya Balancea itu memang minuman antioxidant, bukan untuk datang bulan saja.
    Jadiii, biarpun cowo yang minum gpp kok… memang bagus untuk kesehatan tubuh 🙂 all gender..

    oyaa PS: Setujuuuu! Balancea Rosella ini rasanya ENAKKK 🙂 apalagi kalo diminumnya dingin…

  3. beneran enak ya?mau coba ahh..
    huang ga nyoba juga? temennya aj nyoba. enak loh.. ayooo.. *mencoba merayu [senyum malaikat bertanduk]

  4. hahaha iya kiranti kan minuman buat datang bulan kan… masa temen lu gak tau sih… 😛

    Huang : Kalo minuman yang datang bulannya dia tau, tapi kalo yang jenis baru ini dia gak tahu. Menurutnya sama kayak teh botol biasa.

  5. *gedubraks*

    Ngakak dulu baca postingan ini. Iseng amat ya minum2 Kiranti begitu. Kita liat deh efeknya setidaknya 3 bulan ke depan *sotoy mode* wkwkwk

    Huang : Hahaha.. iya deh pak dokter 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru