Amankah Kiranti diminum cowok?


15.00 PM

Waktu yang suntuk, dibilang mau coffee break nanggung karena satu jam lagi mau balik. Mau ngaso aja juga nanggung yang ada kerjaan numpuk lagi buat besok. Mau chit-chat sama temen mereka juga lagi sibuk. Namun, hidup itu selalu tidak dapat diprediksi—unpredictable, beitu kata teman saya. Seorang teman, teman cowok menyapa saya lewat YM.

Teman (T) : Kamu tahu gak minuman Kiranti?

Huang (H) : *masih belum sadar* ooh tahu.. kenapa?

T : Enak loh minuman Kiranti yang keluaran baru itu. Rasa Rosela.

H : *masih belum sadar* emasa? oh yang itu yaa yang botolnya warna ungu? *sembarangan sebut warna botol*

T : Bukan. yang botolnya warna merah.

H : *sedikit sadar* mang kamu minum Kiranti?

T : Iya,.. enak loh rasanya beneran deh.

H : WHAT!!! KAMU MINUM KIRANTI??!!! KIRANTI YANG BUAT DATANG BULAN ITU KAN??

(lol)(lol)(lol)(lol)(lol)

Asli lah, refleks mata saya yang rada mengantuk jadi kembali normal lagi.

T : Bukan buat datang bulan itu. Ini neh produk baru keluaran dari kiranti juga (orang tua). Aku baca di botolnya sih bagus buat kesehatan.

H : *baru tahu kalo kiranti ada keluarin produk baru* heyy itu kan minuman buat cewek.. ih ada-ada aja deh.

T : Masa? Di label botolnya gak ada tuh tulis minuman buat cewek. Lagian itu minuman enak kok rasanya.

Sambil chit-chat sama teman saya itu, saya googling untuk cari tahu produk Kiranti yang baru itu. Begitu dapat linknya, saya copas beberapa paragraf dari advetorial minuman yang namanya Balance Tea. Bahwa minuman ini untuk wanita aktif. Nah dia?? Hahahahaha…

H : Tuh kau baca tulisannya… hahahaha

T : Ah masa sih buat cewek??? kan di label gak ada tulisannya.

H : Udah berapa krant kau konsumsi?

T : Ada deh 3 botol gitu..

H : Hati-hati loh ntar ada yang berubah di postur badan kau.. hahahahaha…

T : Kurang ajar!!!!!!!!

H : Hahahaha… but thanks for this hour.. aseli aku yang ngantuk jadi gak ngantuk lagi.. hehehe.. peace!

Iklan

32 pemikiran pada “Amankah Kiranti diminum cowok?

  1. tapi emang beneran enak lho.. rasanya kaya jamur kunir asem.. aku jg suka tuh minum yg botol kuning.. manis trus ada asem2 nya dikit..

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s