BerandaBlogrollCatatan Lepas : Haha Hihi (Bagian 2)

Catatan Lepas : Haha Hihi (Bagian 2)

Author

Date

Category

Cerita ini adalah bagian dari lingkungan saya yang membuat saya tertawa sejenak…

Antek-Antek Iblis

Petang hari,

Kantor saya sedang listrik padam. Biasalah kalau soal listrik padam, tentu kita gak bisa kerja :D. Gensetnya belum mendukung untuk arus listrik di tempat baru ini. Ada satu rekan kerja saya sedang tiduran di sofa, sebut saja namanya Geronimo. Enakkan tiduran siang karena listrik padam? :mrgreen:.

Tiba-tiba dia terbangun dari lamunannya itu dan mengagetkan kami yang ada di ruangan itu.

Geronimo : Aha! aku punya ide.

Manajer Geronimo : Ide apaan?

Geronimo : Kita kan hidup di bumi, terus yang kita injak ini kan tanah.

Manajer Geronimo : *masih serius menyimak ide si Geronimo ini*

Geronimo : Neraka kan letaknya di bawah. Jadi secara logika gw, jarak kita ke neraka itu lebih dekat daripada ke surga. Kenapa kita gak sekalian aja sekutuan sama si Iblis?

Manajer Geronimo : Buat apa emangnya sekutuan sama Iblis?

Geronimo : Ya buat dapet diskon lah kalo misalnya gw masuk neraka. Nantikan hukumannya didiskonin sama si iblis.

Manajer Geronimo : Dasar goblok!

 

Hahahahah…

 

Emergency Call

Rekan kerja saya yang satu itu memang agak nganeh. But, its okeylah. Dia ngakunya ateis.

Manajer Geronimo : Eh, lu entar kalo mati dikuburin pake adat apa?

Geronimo : Dikubur pake adat semuanya lah, semua-semuanya gw panggilin dan doain gw.

Manajer Geronimo : Dasar goblok!

 

Hahahahah…

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

2 KOMENTAR

  1. Percakapan yang kedua kacaaau!! 😆

    Emang iblis kayak manusia, yang mau diajak sekutuan untuk mempermudah hukuman?? 😆 Iblis tuh ada di bawah Tuhan langsung, jadi gak menerima sogokan dari manusia. 😆


    Huang : Hahaha…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru