Minimalis

Author

Date

Category

Saya suka sama themes baru dari engine wordpress ini, themes Oulipo. Layoutnya simpel dan minimalis dan saya suka itu. Saya tidak merubah macam-macam di themes yang baru ini, sesuai kemampuan saya untuk menambahkan banner supaya tampil kelihatan segar. Saya juga tidak menambahkan deretan social networking lainnya, karena saya sendiri belum maniak untuk mencoba satu social networking ke social networking lainnya. Cukup facebook dan yahoo messanger, sedangkan twitter saya tidak menambahkan follower karena twitter saya pakai untuk privasi saja.

Balik lagi ke blog, saya juga sudah gak aktif lagi mencari lomba-lomba berhadiah. Pertama, kemarin banyakan ikutan lomba blog ternyata gak ada yang hoki dapetin hadiahnya. Kedua, sudah gak update lagi ada info lomba apa saja. Kalau sekarang, barangkali lomba di twitter dan facebook lebih nge-trend dibanding blog. Alasan terakhir, ah karna saya belum ada niat untuk ikutan lomba.

Well, itu saja yang ingin saya tulis.

p.s : Good nite…

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

5 KOMENTAR

  1. Walah, theme Oulipo ada fasilitas untuk merubah warna latar belakang gak? Saya suka minimalis, tapi yang berwarna gelap. 😀

    Huang : Bisa kok sop

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru