Minimalis


Saya suka sama themes baru dari engine wordpress ini, themes Oulipo. Layoutnya simpel dan minimalis dan saya suka itu. Saya tidak merubah macam-macam di themes yang baru ini, sesuai kemampuan saya untuk menambahkan banner supaya tampil kelihatan segar. Saya juga tidak menambahkan deretan social networking lainnya, karena saya sendiri belum maniak untuk mencoba satu social networking ke social networking lainnya. Cukup facebook dan yahoo messanger, sedangkan twitter saya tidak menambahkan follower karena twitter saya pakai untuk privasi saja.

Balik lagi ke blog, saya juga sudah gak aktif lagi mencari lomba-lomba berhadiah. Pertama, kemarin banyakan ikutan lomba blog ternyata gak ada yang hoki dapetin hadiahnya. Kedua, sudah gak update lagi ada info lomba apa saja. Kalau sekarang, barangkali lomba di twitter dan facebook lebih nge-trend dibanding blog. Alasan terakhir, ah karna saya belum ada niat untuk ikutan lomba.

Well, itu saja yang ingin saya tulis.

p.s : Good nite…

Iklan

5 pemikiran pada “Minimalis

  1. Walah, theme Oulipo ada fasilitas untuk merubah warna latar belakang gak? Saya suka minimalis, tapi yang berwarna gelap. 😀

    Huang : Bisa kok sop

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s