How to Delete Contact from Yahoo Messenger


Arrgghhh.. This is very disturbing peep. Yesterday I tried to review my friends in cyberspace. The results I need to delete some number of people because I feel they will give me problems in the future and I want to keep moving in a straight line rather than spinning.

Saya putuskan untuk me-remove beberapa orang di facebook dan yahoo messenger. Untuk di facebook tidak ada hambatan karena saya tinggal remove friend dan block (jika perlu), terakhir setting privacy. Enaknya di facebook kalau kita hapus pertemanan, tentu facebook kita di orang itu juga ter-hapus.

Nah, kasus ini beda untuk di Yahoo Messenger, beberapa orang aku tanyakan apa ID YM yang kita hapus itu juga akan ikut terhapus di ID YM orang bersangkutan. Dari mereka saya dapat jawaban TIDAK BISA tapi bisa diakalin supaya orang itu tidak menghubungi kita. Ya, caranya hapus alamat email si target dari kontak email. Terakhir pilih Messenger > Privacy Options.

04

Setelah muncul kotak dialog, kamu pilih Ignore List lalu pilih Add untuk menambahkan nama si target didalam tabel blokir.

05

Cuma tetap cara ini hanya berlaku sepihak. Dia tetap masih bisa lihat kamu online, tapi kamu tidak. Tapi kalau mau kamu cara kayak gini, gak masalah.

Apa yang saya rasakan sekarang, mungkin, ada diantara kamu yang juga punya problem yang sama. Pengennya sama-sama terhapus, kayak kita hapus kontak pin BlackBerry orang. Akhirnya saya Googling, karena saya tahu orang pasti sudah menemukan terlebih dahulu problem ini. And Gotcha!

I got 2 how to delete IM contacts. The first way, you can delete without confirmation of the target. The second way, by asking for confirmation to delete the target if you want to delete the contacts. :mrgreen:. Hayo pilih…

CARA PERTAMA

Langkah 1

Kamu perlu instal aplikasi (tetap ya kita butuh aplikasi dari 3rd party) ini (DaB3) disini. Aplikasi ini sifatnya .exe jadi saya sarankan untuk matikan sejenak antivirus kamu karena biasanya akan terdeteksi sebagai virus.

Langkah 2

Selesai kamu unduh filenya dari link yang saya kasih, kamu bisa jalankan aplikasi tersebut. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini.03

Langkah 3

Masukkan data YM kamu seperti id, password, dan ID target yang mau dihapus. PAstikan kamu aktifkan tick to iggy target, fungsinya supaya target tidak lagi mengundang kamu di YM kedepannya. Selanjutnya, tinggal klik Action!

Sayonara to the target. Remember when you want to delete the contacts of the target, make sure you and he/she is not online.

CARA KEDUA

The second way is how it works more polite Smile with tongue out. Soalnya sewaktu kamu mencoba hapus kontak si target, nantinya si target akan mendapat kiriman notifikasi dari kita yang mengatakan kita ingin menghapus kontak target.

Langkah 1

Sama seperti cara pertama, kita masih butuh 3rd party berupa aplikasi. Aplikasi ini ada 2. Pertama kamu perlu unduh aplikasi VbRunDLLv3sp6.exe dan ZaksNoBuddy.exe di link yang sudah saya masukkan.

Langkah 2

Instal dulu aplikasi VbRunDLLv3sp6.exe dan pastikan aplikasi ini berjalan.

Langkah 3

Selesai instal, kamu tinggal jalankan aplikasi Zaks No Buddy. Bentuknya mirip seperti aplikasi cara pertama.

02

Langkah 4

Masukkan user id dan password YM kamu, lalu masukkan id si target. Lalu kamu bisa masukkan isi pesan terakhir kamu ke dia dikolom yang sudah ada. Terakhir, click to remove their ID.

Remember… when you use this application, make sure you shut down yahoo application first.

Saya coba aplikasi ini untuk menghapus id YM teman saya, sekedar ingin tahu gimana cara kerja aplikasi ini. Hasilnya, si target akan mendapat notifikasi seperti gambar dibawah ini.

ps2

Nah, cuma ada dua pilihan : si target mau “tolong” kita untuk hapus dirinya sendiri atau tidak :mrgreen:.

Selamat mencoba, peep!

Iklan

16 pemikiran pada “How to Delete Contact from Yahoo Messenger

  1. sebenernya pengen bgt instal aplikasi ini, , tp serem juga kalo ternyata nnt password Yahoo kita di Bajak, secara pusat semuanya kan ada di Email,,, mmmmm,,,

  2. Kenapa harus pake 3rd party software dan bisa kedetek sebagai virus oleh antivirus?
    Jangan-jangan ini 3rd party yg nyuri user id dan passwordnya kita. Hati-hati, nanti user id dan password kita bisa dicuri. Klo 3rd partynya ga terpercaya atau bisa didetek sebagai virus mending jangan dipakai karena ada kemungkinan dia nyuri data user dan password.

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s