BerandaBlogrollHuang dan Blog

Huang dan Blog

Author

Date

Category

Wah sudah 1 bulan saya vakum berbagi cerita di blog ini.  Bukan karena kesibukkan mencari pekerjaan baru, tapi ada beberapa bagian cerita yang memang tidak baik untuk dipublish.

Seminggu lalu, my partner in crime, Sinta beri tahu saya kalau pacarnya yang di German sedang membaca isi blog saya, khususnya yang bercerita tentang saya dan Sinta. Beberapa hal-hal kegilaan yang pernah kami lakukan bersama. Lucu juga sih awal pacarnya ketemu blog saya dari salah satu tulisan yang pernah saya publish. Lalu, pacarnya itu kasih link tulisan saya ke Sinta. Waktu Sinta habis baca dia lihat kalau alamat blog itu familiar di matanya.

Saya sih asik-asik aja kalau ada yang masih berkenan baca tulisan saya. Hehehe… Masih tetap kepengen nih, kapan waktu diliput di sebuah majalah, kan lumayan buat promosi 😀

Gak banyak kalimat lagi yang pengen saya ketik, selain saya kangen ngeblog…

*kecup basah*

Huang

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru