BerandaBlogrollSalam Pemuda Indonesia!

Salam Pemuda Indonesia!

Author

Date

Category

Kalo aku punya kemampuan berenang ke Indonesia, aku sudah berenang ke Indonesia.” Mikha (Hartford, Michigan)

Saya ambil sepenggal kalimat dari sahabat saya yang sedang merindukan tanah air.

Momentum Sumpah Pemuda menjadi suatu manifestasi terdahulu perjuangan Bangsa Indonesia untuk mengakui kemerdekaan. Proses. Adanya tekad yang bulat demi mengangkat harkat dan martabat hidup orang Indonesia asli, tekad inilah yang menjadi komitmen perjuangan rakyat Indonesia.

Menurut hemat saya, anak muda saat inilah yang menjadi generasi penerus bangsa. Mereka yang akan jadi Pemuda-Pemuda Bangsa untuk mengharumkan nama Indonesia.

Mereka bisa kita katakan agen pendobrak yang akan menjadi salah satu penentu terpenting masa depan bangsa kita! Mungkin saat ini posisi anak-anak muda masih lemah dan belum bisa melakukan apa-apa. Tapi proyeksikan itu 10 tahun ke depan di usia mereka saat ini.

Apapun masalah yang ada, merekalah yang selalu menjadi korban yang paling besar dan paling menderita. Kalau ada masalah krisis ekonomi maka yang paling menderita adalah anak-anak, padahal yang menjadi penyebab bukanlah mereka melainkan orang-orang dewasa. Bila ada bencana alam, peperanganan, maka yang paling menderita dan menjadi korban juga adalah anak-anak, karena mereka tidak dapat menyelamatkan diri sendiri. Bila keluarga hancur berantakan, maka yang paling menjadi korban adalah anak-anak juga, sekalipun yang melakukan kesalahan bukanlah mereka. Apapun masalahnya. (Anak Bersinar)

Beruntung saat ini kita udah bisa melihat prestasi anak-anak muda di kanca nasional maupun internasional. Semoga itu tetap dipertahankan.

 

Salam Pemuda Indonesia :mrgreen:

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru