BerandaBlogrollCari Sinyal Sampai Ke Loteng

Cari Sinyal Sampai Ke Loteng

Author

Date

Category

Internet saat ini seolah makanan sehari-hari bagi kita. Tentunya kalian sudah bisa merasakan manfaat dari internet yang kita aplikasikan melalui jejaringan sosial. Tanpa internet bagaimana bisa kita tetap terhubung?

Komoditi satu ini menjadi pendulang uang bagi provider-provider yang memberikan jasa internet melalui membeli kuota. Ya, pintar sekali bukan?

Setelah membeli kuota jangan lupa untuk membeli sinyal, karena tanpa sinyal percuma saja kalau banyaknya kuota yang kita beli tidak bisa digunakan sama sekali.

Oke, tulisan ini hanya tulisan ringan karena dalam beberapa hari ini saya tidak mendapat sinyal untuk bisa berinternet melalui modem. Sehingga saya pikir, alangkah baiknya saya dalam beberapa hari ini menyumbang seperupiah uang saya yang tidak bisa saya gunakan hanya karena sinyal.

p.s : Update blog langsung dari atas loteng. Karena saya harus mencari sinyal dulu di atas loteng rumah. WOW!

p.s : Jika ada provider yang beriklan : Sinyal Kami Paling Kuat. I Hate Slow. Anggap saja itu hanya iklan, jangan dianggap serius :mrgreen:

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

6 KOMENTAR

  1. wakqkqk berarti naik-naik atap dong.
    Mungkin modemnya bisa diakali dengan memberikan kabel USB sambungan sepanjang 7-10 meter. Saya belum pernah mencoba performa yang 10meter, tapi untuk 7 meter masih normal kecepatannya.

  2. clue-nya jelas sekali provider apa yg anda pake :p
    kebetulan saya pakai.
    dan lancar sekali ketika di pake di kantor yg sebelahan sm towernya si provider.
    tp kalo d rmh, aseli sinyal sangat susah di cari πŸ™

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru