Sushi Lezat Menggoyang Lidah


sushi01

 

Kenapa Kesini?

Sushi Lovers yang ada di Palembang pastinya akan ketagihan untuk mencicipi aneka sushi yang ada di restoran “Sushi So”.

Kesan pertama untuk interior restoran ini cukup baik. Mampu ciptakan suasana Jepang misalnya dari pajangan bertulisan huruf jepang, musik alunan bahasa Jepang, sampai ucapan selamat datang dari pramusaji pun menggunakan bahasa Jepang.

sushi03

Kemudian untuk tempat duduk bisa pilih lesehan untuk lebih santai atau kursi dan meja seperti biasa. Namun karena keterbatasan ruang untuk lesehan juga tidak begitu banyak space-nya.

Apa yang Dipesan?

Tempat ini bagus buat kamu yang pergi bersama teman dan pesan beberapa menu secara sharing. Sushi So menawarkan menu andalan yaitu Sushi So Spesial Dragon Roll. Apiknya proses pembuatan sushi dari tangan yang terampil pastinya membuat cita rasa sushi semakin menggoyang lidah. Sembari menikmati suguhan sushi, bisa juga diselingin dengan kacang Edamame. Kacang ini bentuknya seperti kacang polong direbus dan sedikit asin.

sushi04

sushi05

Selain itu ada juga sushi dengan cita rasa pedas bisa coba Crispy Tuna Spicy yang saat digigit ada sensasi kriuk dan pedas. Pastinya makin nikmat lagi kalau diolesin dengan kikkoman. Ada juga Sashimi Nigiri yang berasal dari daging Tuna.

Cara makan Sashimi Nigiri ini enaknya cukup satu kali lahapan dan posisinya Tunanya dibalik dan sudah diolesin dengan kikkoman. Rasanya? Enak dong!

sushi06

sushi07

sushi11

Kalau yang lagi bosen dengan sushi, bisa coba Udon yang adalah sejenis mie yang teksturnya kenyal. Di dalam mangkok besar sudah ada daging dan bumbu-bumbu lain. Rasa kuahnya gurih.

Menu lainnya ada Tofu atau tahu jepang yang digoreng lalu ditaburin dengan potongan sayur hijau. Dan ada gorengan sayur yang terdiri dari bawang bombay dan terong yang digoreng. Namun untuk gorengan ini saya kurang begitu suka karena kesannya kurang gitu menggoda. Tumpukkan kriuknya masih berminyak.

sushi08

sushi09

sushi10

Jadi…

Dari pilihan-pilihan sushi yang ada, Sushi So cukup baik untuk menjawab rasa penasaran kalau kamu yang belum pernah mencicip sushi itu seperti apa. Apalagi untuk harga juga tidak terlalu mahal masih berkisar 10 – 40 ribu dalam ukuran porsi.

Menu sushi ini cocok dijadikan santapan makan siang atau malam. Jam bukanya dari pukul 11.00 – 23.00 WIB.

Sedangkan untuk suasana sudah cukup baik. Hanya kalau lampu penerangannya dibuat warm yellow tentu akan lebih memperkuat suasana Jepang. Apalagi kalau mau lebih enak bisa langsung duduk tepat di depan si pembuat sushi. Kita bisa lihat langsung proses pembuatan sushi itu sendiri.

sushi02

Kosongkan perut kamu untuk menyantap sushi bersama teman-teman.

 

Lokasi

Sushi So Japanese Restaurant

Jl.Rajawali No.1174, 9 ilir, Palembang
Palembang, Sumatera Selatan

Telepon : 0711-357422

Harga

10 ribu – 40 ribu

Suasana


Kebersihan

Pelayanan

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s