BerandaIdeaVote Foto Dapat Kamera Lumix DMC-S1

Vote Foto Dapat Kamera Lumix DMC-S1

Author

Date

Category

Pengen dapat T-Shirt Exclusive dari Lumix selain itu bisa juga dapat Grand Prizenya kamera Lumix DMC-S1?!

Caranya kalian bisa jadi voter untuk lomba foto estafet yang lagi diadain sama @lumixkita.

Seperti yang sebelumnya kalau saya sedang ikutan kontes lomba foto estafet dari Lumix. Dari Palembang ada 4 orang dan saya mendapat di TIM Merah bergabung bersama teman-teman dari kota lain yang juga masuk dalam TIM Merah.

01

02

Nah, menarik kan…

Ambil serunya aja kita. Kalau kalian suka sama hasil foto saya pakai Lumix TZ20, kalian bisa beri vote untuk foto tersebut.

No Foto Link

1

anak-berkaos-seag2011 (600x400) VOTE
Event olahraga sekelas Sea Games memang bergengsi. Semua orang ikut merayakannya, apalagi Sea Games kali ini diadakan di Indonesia. Banyak merchandise Sea Games yang dijual dan bisa dimiliki oleh siapa saja. Termasuk kaos-kaos berlambang dan bergambar logo Sea Games yang juga tersedia dalam ukuran anak-anak.

2

kemeriahan-opening-ceremony-seag2011 (600x450) VOTE
Palembang patut berbangga hati karena dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Sea Games 2011. Untuk itu Palembang menata dan mempersiapkan dirinya dengan sungguh-sungguh. Senang rasanya ketika kami berhasil mempersembahkan upacara pembukaan (Opening Ceremony) dengan sangat memukau. Bahkan sebagian orang mengklaim upacara pembukaan yang dipersembahkan oleh Indonesia kali ini sebagai yang paling spektakuler dalam sepanjang sejarah perhelatan Sea Games selama ini.

3

penjual-sosis-keliling (600x400) VOTE
Sosis mungkin makanan yang sudah sangat dikenal oleh semua orang. Tapi di Palembang, sosis menjadi jajanan dengan cita rasa berbeda. Yang membuat unik juga cara sosis ini dijajakan oleh penjual yang berjualan dan mangkal berkeliling, karena itu maka sosis ini dinamakan sosis keliling. Acara-acara yang ramai dikunjungi orang seperti pertandingan dalam rangka Sea Games seperti ini menjadi incaran para penjual sosis keliling untuk menjajakan dagangannya.

4

perahu-naga (600x400) VOTE
Olahraga mendayung memang kelihatan seperti olahraga keras. Butuh stamina dan tenaga yang selalu fit supaya bisa terus berprestasi, dan hal itu hanya bisa dicapai dengan latihan yang serius dan disiplin. Semangat para atlet dayung ini tampak jelas lewat dayungan mereka yang cepat serta diiringi oleh yel-yel dan teriakan mereka untuk saling menyemangati agar paling pertama mencapai finish.

5

penonton-opening-ceremony-sea-games-26-jakabaring(1) VOTE
Kalo kamu yang berada di luar kota Palembang dan hanya menyaksikan Opening Ceremony SEA Games XXVI 2011 di televisi yang disiarkan langsung Jumat kemarin (11/11), pasti terkagum-kagum, spektakuler, keren, dan ekspresi masih banyak ekspresi kagum lainnya. Coba perhatiin deh kembang apinya meriah banget dan penuh warna-warni di atas langit yang cerah.

6

jembatan-ampera VOTE
Siapa yang ngga kenal Jembatan Ampera? Itu loh jembatan yang terkenal dan menjadi ikon masyarakat kota Palembang. Dulunya jembatan kebanggaan Wongkito (masyarakat Palembang,red), ini dibangun sejak 1965 lalu. Atas Keinginan masyarakat Palembang, maka Presiden Soekarno menyetujui dibangunnya jembatan yang menghubungkan daerah seberang ilir dan seberang ulu. Kota Palembang terdiri atas dua wilayah yang dipisahkan sungai musi, yaitu: seberang ilir dan seberang ulu.

Untuk lihat koleksi foto TIM Merah bisa klik disini.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru