BerandaReviewBerbagi Tempat Nongkrong Asik Lewat PocMap

Berbagi Tempat Nongkrong Asik Lewat PocMap

Author

Date

Category

image

image

image

Awal tahu situs PocMap dari teman saya si Kipli a.k.a B7RU. Dia ini getol sekali ajak saya untuk follow @pocmap.

Jangan-jangan dia ini buzzer ya.. Hihihi…

PocMap semacam situs sosial yang ditujukan untuk berbagi info tempat tongkrongan yang ada di kota kita. Mulai dari restoran, mall, hotel, public area, dll.

Habis register di PocMap, saya akan beri sedikit review.

Registrasi PocMap Mudah

Tidak ribet. Cukup pakai alamat email sebagai user id. Tidak perlu akun verifikasi juga. So, bisa register lewat hape kamu kalau terhubung dengan internet.

Create Spot yang Mudah

Walau masih Beta, untuk buat titik spot juga mudah. Cukup klik create spot lalu muncul halaman untuk kita isi dengan spot-spot yang kita anggap asik.

Poin utama untuk isi spot seperti kategori spot, nama tempat, alamat, terletak di kota mana dan testimonial singkat tentang spot tersebut. Tambahan kalau ada foto bisa dimasukkan sebagai thumbnail.

Setelah saya coba sendiri pakai PocMap, situs ini sederhana tapi bisa membantu kita yang sedang cari tempat nongkrong asik.

Cukup ketik nama kota di On, misal “Palembang”. Nanti langsung muncul titik spot yang ada. Sayang sekali untuk spot di Palembang belum ada. Baru saya sendiri yang buat.

Akan lebih asik kayaknya kalau dibuat launcher khusus yang kompatibel dengan segala jenis OS ponsel. Lalu ditambah benefit lain kayak ada badge buat yang teraktif buat titik spot. Pastinya desain dari situs juga lebih eye-catching.

Yokk temen-temen yang di Palembang kita ramein di PocMap.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru