Blogroll

Apakah Keberuntungan Hanya dengan Melepas Hewan ke Alam?


image

Ada satu mitos yang saya tidak tahu datangnya dari mana. Mitos tentang melepas hewan ke alamnya. Konon kalau mau adain suatu acara dan berharap usahanya lancar maka mereka melakukan pelepasan hewan.

Hewan yang biasanya dilepas biasanya burung dan ikan. Simbol keberuntungan.

Saya melihatnya mereka ya hewan yang harus dilepas ke alam. Wajarlah dibalikin lagi ke asalnya.

Dulu saya percaya saja, tapi setelah saya pikir memang hanya dengan melepas hewan saja maka keberuntungan akan datang? Kalau mau berdalih itu untuk karma baik ya silahkan saja.

Tentang Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

6 comments on “Apakah Keberuntungan Hanya dengan Melepas Hewan ke Alam?

  1. halo,,salam kenal,,g baru aja nemu kus-kus,,badannya pada luka,,kasian bgt,,kmrn dah g bawa ke dokter n sekarang lagi g rawat,,niatnya sih maw g lepas ke alamnya,,ada yg pnya saran ga? bagusnya di lepas dmana? takutnya malah di makan ama predator…

  2. oh emang ini beneran yah? baru tau -__-

  3. ngelepasinnya dimana dulu tapinya… kalo ngelepas di perkotaan kesian juga binatangnya susah cari makan 🙂

  4. burungnya cape bro bolak balik ke hutan dan penjual hewan. Nanti setelah dilepas..eh ditangkap lagi :mrgreen:

  5. hehe gua gak pernah sih ngelepas binatang untuk keberuntungan… 🙂

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: