BerandaBlogrollPersiapan Imlek Tahun Naga 2012

Persiapan Imlek Tahun Naga 2012

Author

Date

Category

image

Hari raya tahun baru etnis Tionghoa tinggal 2 minggu lagi. Biasanya tradisi merayakan Tionghoa ini dikenal sebagai hari Imlek atau Xin Chia.

Akan ada banyak ornamen Cina yang dijual di pasaran. Kalau di Palembang, ornamen lebaran ini tiap tahunnya selalu baru dan model-modelnya unik. Produk seperti ini impor-an dari Cina dan Taiwan.

Saya merasa tiap tahun lebaran ini jatuhnya lebih cepat untuk penanggalannya.

Apa yang ada di tahun Naga 2012?

Naga sendiri simbol hewan legendaris yang punya karakter gagah dan menakutkan. Maka banyak pasangan ingin anaknya lahir di tahun Naga agar bisa mewarisi sifat Naga.

Tidak ketinggalan ramalan shio untuk tahun 2012 selalu jadi minat untuk dilihat. Ya… Ada orang yang penasaran dengan dirinya di masa depan, sedangkan dia lagi jalanin masa sekarang.

image

Selain itu Imlek ada tradisi memberi angpao atau amplop merah. Angpao ini hanya boleh dikasih oleh yang sudah berkeluarga ke yang belum berkeluarga.

Gong Xi Fa Chai
Xin Nien Kuai Lek
Wa Se Ru Yi

Happy Chinese Lunar 2012
Prosperity and Happiness

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru