Makan Mie Terang Bulan di China Town nya Palembang


image

Toko mie ini sudah ada sekitar 20 tahun lebih. Sejak saya belum lahir juga sudah ada.

Nama toko mie ini Terang Bulan. Letaknya di jalan Sayangan atau China Town nya Palembang. Pastinya mie yang dijual ini mengandung daging babi.

Saya suka makan mie disini karena tekstur mienya tipis. Belum lagi daging babi panggangnya cukup enak.

image

Cuma namanya toko konvension, penjualnya cukup kolot. Tapi ya saya tidak peduli lah yang penting mie nya enak.

Lokasi: Mie Terang Bulan
Jl. Sayangan

Harga:
Mie polos – Rp 14.000
Pakai pangsit tambah Rp 5.000

Iklan

7 pemikiran pada “Makan Mie Terang Bulan di China Town nya Palembang

  1. Gw heran masak mie di dapur belakang banyak tikus, gw ga sengaja ngucap kok banyak tikus ya.. Malah diusir disuru balek ga usah makan disini katanya.. Sombong bener.. Disumpahin banyak orang mampus lu.. Dasar mie tikus anjing lu.. Baru dagang mie udah besak kepala.

  2. ini yang jual ganas banget ya. tempohari aku liat yg bungkus pake kuah bawa wadah sendiri dr rumah. segimana enaknya udah ilfill duluan sm yg jual. ganas bgt.

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s