BerandaCulinaryMakan Mie Terang Bulan di China Town nya Palembang

Makan Mie Terang Bulan di China Town nya Palembang

Author

Date

Category

image

Toko mie ini sudah ada sekitar 20 tahun lebih. Sejak saya belum lahir juga sudah ada.

Nama toko mie ini Terang Bulan. Letaknya di jalan Sayangan atau China Town nya Palembang. Pastinya mie yang dijual ini mengandung daging babi.

Saya suka makan mie disini karena tekstur mienya tipis. Belum lagi daging babi panggangnya cukup enak.

image

Cuma namanya toko konvension, penjualnya cukup kolot. Tapi ya saya tidak peduli lah yang penting mie nya enak.

Lokasi: Mie Terang Bulan
Jl. Sayangan

Harga:
Mie polos – Rp 14.000
Pakai pangsit tambah Rp 5.000

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakMantan Pacar
Artikulli tjetërPernah Dengar Nasi Minyak?

7 KOMENTAR

  1. Gw heran masak mie di dapur belakang banyak tikus, gw ga sengaja ngucap kok banyak tikus ya.. Malah diusir disuru balek ga usah makan disini katanya.. Sombong bener.. Disumpahin banyak orang mampus lu.. Dasar mie tikus anjing lu.. Baru dagang mie udah besak kepala.

  2. ini yang jual ganas banget ya. tempohari aku liat yg bungkus pake kuah bawa wadah sendiri dr rumah. segimana enaknya udah ilfill duluan sm yg jual. ganas bgt.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru