Culinary

Makan Mie Terang Bulan di China Town nya Palembang


image

Toko mie ini sudah ada sekitar 20 tahun lebih. Sejak saya belum lahir juga sudah ada.

Nama toko mie ini Terang Bulan. Letaknya di jalan Sayangan atau China Town nya Palembang. Pastinya mie yang dijual ini mengandung daging babi.

Saya suka makan mie disini karena tekstur mienya tipis. Belum lagi daging babi panggangnya cukup enak.

image

Cuma namanya toko konvension, penjualnya cukup kolot. Tapi ya saya tidak peduli lah yang penting mie nya enak.

Lokasi: Mie Terang Bulan
Jl. Sayangan

Harga:
Mie polos – Rp 14.000
Pakai pangsit tambah Rp 5.000

7 comments on “Makan Mie Terang Bulan di China Town nya Palembang

  1. Gw heran masak mie di dapur belakang banyak tikus, gw ga sengaja ngucap kok banyak tikus ya.. Malah diusir disuru balek ga usah makan disini katanya.. Sombong bener.. Disumpahin banyak orang mampus lu.. Dasar mie tikus anjing lu.. Baru dagang mie udah besak kepala.

  2. Yang jual bangsat brengsek nian.. Sumpah ga akan makan disitu lg..

  3. zzzzzzzzzz

    ini yang jual ganas banget ya. tempohari aku liat yg bungkus pake kuah bawa wadah sendiri dr rumah. segimana enaknya udah ilfill duluan sm yg jual. ganas bgt.

  4. heran deh, tu RM skrg tambah besar, tp pelayan+ kokinya tete aja jutek+ suka marah2
    Tp msh bnyk aja yg mau bli dsn…
    Bahkan ada loh nini2 tua yg ngepel lantai wkt customer lg makan..
    Wkwkwkwkwk

  5. tp msh aja ngantri yg pengen makan nya?

  6. setauku ngantri,
    beli dak pake bungkus kuah.
    Enak seh lamo dak makan
    hahahha…

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: