BerandaIdeaThe Raid, Film Aksi tapi Kocak

The Raid, Film Aksi tapi Kocak

Author

Date

Category

Siang ini diajak sama rombongan kawan kantor untuk nonton “The Raid”. Hasilnya sukses buat saya mual disertain ngakak di dalam bioskop untuk menghilangkan rasa mual. Inti film ini tidak sepenuhnya saya tangkap karena cerita filmnya juga tidak begitu jelas.

Secara spontan tawa saya pecah waktu adegang berkelahi tapi mau diajak ke kamar dulu.

Bisa jadi ini animo masyarakat kita yang sudah bosan sama film Indonesia ber-genre horor. Lalu, karena sekarang muncul genre aksi maka orang pada penasaran.

Sumpah, film ini tidak cocok untuk anak kecil. Penuh dengan tumpah darah. Kalau mau nonton ini ajaklah teman supaya pas teriak atau ketawa bareng itu ada temannya, gak garing.

Selamat menonton ya 😀

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

10 KOMENTAR

  1. Saya juga udah nonton mas, 🙂
    Dari awal mulai filmnya aja udah dikagetin sama ulah bosnya musuh pas kehabisan peluru buat eksekusi, dia bilang “sabar ya…”, eh bukannya ambil peluru, tapi malah ambil palu, o_O
    Untungnya saya nontob rame2 sama temen, jadinya tetep bisa seru meski deg-degan…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru