Idea

The Raid, Film Aksi tapi Kocak


Siang ini diajak sama rombongan kawan kantor untuk nonton “The Raid”. Hasilnya sukses buat saya mual disertain ngakak di dalam bioskop untuk menghilangkan rasa mual. Inti film ini tidak sepenuhnya saya tangkap karena cerita filmnya juga tidak begitu jelas.

Secara spontan tawa saya pecah waktu adegang berkelahi tapi mau diajak ke kamar dulu.

Bisa jadi ini animo masyarakat kita yang sudah bosan sama film Indonesia ber-genre horor. Lalu, karena sekarang muncul genre aksi maka orang pada penasaran.

Sumpah, film ini tidak cocok untuk anak kecil. Penuh dengan tumpah darah. Kalau mau nonton ini ajaklah teman supaya pas teriak atau ketawa bareng itu ada temannya, gak garing.

Selamat menonton ya 😀

Tentang Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

10 comments on “The Raid, Film Aksi tapi Kocak

  1. yang bikin ngakak itu muka si jabrig…

  2. saya dah nnton tuh,filmnya keren n buat tegang tapi ada koplaknya juga hahahah mantep deh salam SIMPLE gan

  3. Ajeng Sibungsu

    jadi pengen nonton nih filmnya….

  4. postingan nya bagus

    kunjungi web kmi http://unsri.ac.id

  5. posting nya bagus
    mungkin kita bisa brtukar info d web kmi http://unsri.ac.id

  6. klo gak kocak bukan pelem indonesia namanya

  7. Emang ada adegan lucunya ya? Kok ngajak ngakak juga? *Penasaran*

  8. Wah, mesti ke Jogja nih kalau pingin nonton…

  9. tapi untuk Film Indonesia film ini keren

  10. Saya juga udah nonton mas, 🙂
    Dari awal mulai filmnya aja udah dikagetin sama ulah bosnya musuh pas kehabisan peluru buat eksekusi, dia bilang “sabar ya…”, eh bukannya ambil peluru, tapi malah ambil palu, o_O
    Untungnya saya nontob rame2 sama temen, jadinya tetep bisa seru meski deg-degan…

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: