BerandaReviewMenjajal Kemampuan Wigo

Menjajal Kemampuan Wigo

Author

Date

Category

Seperti tulisan saya kemarin kalau WIGO mau memberi saya pinjaman selama satu bulan, dan hari ini saya baru mendapat kiriman paket WIGO setelah saya menunggu lama dan saya sendiri juga tidak enak sama pihak Wigo, mbak Riska karena jadwal saya untuk mengambil unit tidak cocok jadi selalu ke-pending.

Malam ini saya langsung coba dan instalasi unit WIGO di rumah saya. Gampang dan tidak repot, sama seperti modem tetangga yaitu tinggal colok.

Perlu diketahui seperti yang sudah saya tulis di postingan sebelumnya, kalau Wigo mensupport konsumen yang ingin berlangganan. Sehingga sebelum kita berlangganan, terlebih dahulu mereka akan mengecek kualitas sinyal yang terjangkau dari BTS Wigo. In my 5 cent, ini bentuk pelayanan yang baik dari Wigo.

Secara kecepatan download maupun upload, saya tidak ada kendala. Untuk ukuran blogger seperti saya yang tidak terlalu boros menggunakan kuota, dengan jatah 4 GB selama 1 bulan dirasa sudah cukup. Pastinya membantu saya untuk keperluan internet. Saya coba test menggunakan speedtest maupun speedtest dari website Wigo, ternyata mendapat kecepatan hampir 1 Mbps. Lumayan.

Sedangkan untuk buffering Youtube tidak ada hambatan, lancar. Boleh dikatakan penggunaan internet di Wigo sesuai dengan apa yang mereka janjikan. Saya puas.

Terima kasih Wigo sudah beri saya kesempatan untuk mencoba Wigo walau hanya 1 bulan :mrgreen: Apakah akan terus berlanjut untuk saya gunakan?

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

5 KOMENTAR

  1. Hello Huang! Nama saya Haswani and on behalf of Pioneer Singapore, we would like to engage you to review one of Pioneer entertainment products and published on your blog. Please contact me at [email protected] so I can tell you more details on this. Thank you and hope to hear from you again.

    Best regards,
    Haswani
    Publicist PR Pte Ltd
    +65 6220 4082

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru