BerandaReviewGadget#GiveAway : Pioneer Micro System X-HM21V

#GiveAway : Pioneer Micro System X-HM21V

Author

Date

Category

71o99CJGAWL._SL1500_

Kyaaa!!

Senangnya dapat #GiveAway dari Pioneer Singapore seperangkat Pioneer Micro System HiFi X-HM21V. Dari dulu saya kepengen ,punya peralatan audio keluaran Jepang ini. Merk Pioneer sudah tidak asing didengar buat mereka yang mencari kualitas audio yang baik dan awet. Hadiah yang saya dapat ini merupakan sistem audio terbaru yang mengunakan micro system. Dimana sistemnya diperbarui kembali sehingga dapat menghasilkan suara yang powerfull.

Pioneer masih mempertahankan image sebagai “sound to be trusted , quality to be loved”, lewat produk yang diusung ini Pioneer Micro System HiFi X-HM21V ini cocok menghiasi ruang tamu atau kamar tidur karena bentuknya yang compact ini menambah estetika interior. Nantinya saya juga bisa pakai untuk mendengarkan musik dan film favorit saya lewat USB atau DVD. Kalau saya sedang kepengen dengar radio, saya tinggal mencari saluran radio pilihan. Pastinya suara makin menggelegar dengan dua speaker masing-masing berkekuatan 30W. Perangkat audio juga kompatibel menjalankan musik langsung lewat iPhone/iPod/iPad.

Kyaaa… sudah tidak sabar menunggu barang ini sampai di Palembang dari Singapore :mrgreen:

Thank you Pioneer Singapore. I love it.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru