cari toko hp murah palembang

Cari Toko HP Murah Saat Bulan Ramadan

Toko hp murah mana yang sedang kamu cari? Saat ini mudah sekali untuk menemukan produk hp murah dari berbagai kelas. Mulai dari hp murah sampai hp mahal semua tersedia banyak pilihan. Dimulai dengan mencari referensi toko hp murah dengan pelayanan memuaskan pastinya.

toko hp murah
Bulan ramadan, banyak promo toko hp murah

Mendekati bulan Ramadan tak lama lagi, umumnya masyarakat akan berbondong melengkapi keperluan dari baju, makanan hingga smartphone baru. Bulan penuh berkah ini bak gayung bersambung karena biasanya banyak promo menarik di bulan Ramadan yang ditawarkan.

Tiga Alasan Cari Toko Hp Murah Saat Bulan Ramadan

Ini alasan mengapa bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk cari smartphone murah.

1) Banyak Muncul Smartphone Baru

Masuk Q1 2020, beberapa vendor smartphone ikut mengeluarkan smartphone baru dari harga dan spesifikasi yang menggiurkan. Barangkali smartphone lama kalian rusak atau sudah lemot, inilah saat yang tepat buat menggantinya dengan hp baru yang sudah mendukung teknologi lebih canggih dan baru.

toko hp murah
Smartphone android baru dan murah – Vivo Y19

Ponsel baru mendukung aktivitas seperti chatting, browsing, hingga streaming video dan musik dengan lancar dan tanpa putus. Kamu yang senang berbagi foto dan momen-momen lebaran terbaik pun bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Deretan smartphone baru yang bisa kamu lirik mulai dari Vivo, OPPO, Realme, Samsung, Xiaomi sampai iPhone. Toko hp di Palembang juga menawarkan harga yang sangat kompetitif sehingga bisa disesuaikan dengan budget.

2) THR Cair Saatnya Cari Smartphone Baru

Dua minggu sebelum lebaran, biasanya perusahaan akan memberikan tunjangan hari raya (THR) untuk seluruh karyawan. Sebagian juga mendapatkan THR ketika berdekatan dengan tanggal gajian. Sebelum kamu menghabiskan uang THR untuk keperluan lain, artinya tak ada alasan buat nggak punya smartphone baru yang dibeli di hp baru di toko hp bukan.

3) Cari Hp Murah Banyak Promo

Program promo yang selalu dicari adalah promo smartphone murah. Rasanya bulan Ramadan menjadi momentum tepat untuk kamu yang ingin mengganti smartphone kamu dengan yang baru. Cari toko hp banyak promo menarik, mulai dari memberikan gratis casing, anti gores, tukar tambah atau kredit hp murah.

toko hp murah
Pengujung sedang melihat hp baru dan murah

Di Palembang itu ada toko hp yang jual banyak smartphone terbaru dan bergaransi. Apalagi menyambut bulan Ramadan ini banyak program menarik. Mulai dari diskon yang menggoda, serta tambahan hadiah yang berlimpah.

Referensi Toko Hp Murah

Satu hal yang pasti, sebelum membeli hp murah ada baiknya kamu untuk membaca review yang banyak tersedia. Hal ini akan sangat bermanfaat sebagai bahan masukan sebelum kamu memutuskan pilihan.

toko hp murah dan bergaransi
Toko hp murah di Palembang dan bergaransi

Memilih smartphone bisa dari spesifikasi hp yang diinginkan, prosesor, layar, baterai, kamera, hingga toko hp murah.

Toko hp di Palembang banyak menjual berbagai merk smartphone murah sesuai kebutuhan kamu. Mulai dari Samsung, OPPO, VIVO, Realme, Xiaomi, sampai iPhone bergaransi resmi. 

Toko Hp Banyak Promo Smartphone Murah

Dengan berbagai promo yang disajikan, toko hp ini merupakan pilihan tepat untuk kalian yang sedang bingung mencari hp baru dan terjamin asli di Palembang.

galaxy phone cell ptc mall
Bulan Ramadan cari hape baru

Keunggulan lainnya, toko hp ini menerima tukar tambah ponsel lama kamu serta kredit cicilan 0% menggunakan Home Credit Indonesia, Spectra/FIF, dan Kredit Plus. Proses kredit juga cepat sehingga kamu bisa mendapatkan hp baru dengan cepat.

Rata-rata konsumen umumnya mencari ponsel kategori low end, harga di bawah Rp3,5juta. Ponsel murah ini bisa kamu dapatkan antara lain Vivo, Xiaomi dan OPPO. Sementara ponsel kategori menengah atas kamu bisa pilih iPhone 11 terbaru.

tukar tambah hp
Toko hp juga menerima tukar tambah hp
galaxy phone cell
Cari hp murah di Palembang

Nah, menjelang pekan THR nanti pastinya kamu sudah menentukan ponsel murah seperti apa yang diinginkan sesuai budget.

Jadi tunggu apalagi, bulan Ramadan sebelum THR kamu habis, tidak ada salahnya untuk membeli smartphone baru guna menunjang aktivitas sehari-hari. Kalau kamu bingung, datang saja ke toko hp murah di Palembang untuk membantu mencari hp baru atau tukar tambah sesuai dengan kebutuhan kita.

Simpan informasi ini. Suatu saat akan berguna untuk kamu tinggal hubungi mereka.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1729

5 tanggapan pada “Cari Toko HP Murah Saat Bulan Ramadan

  1. bulan ramadhan rame ramenya toko hape, habis lebaran pun masih tetep ramai, bener banget THR dan uang saku ramadhan terkumpul banyak di bulan ini, anak kecil kalo udah ngantongi duit hasil dari lebaran mintanya dibeliin handphone

  2. Sepertinya masih betah betah dengan HP jadul saya Bang? Hehe…Masih bening buat foto-foto pas travelling.

  3. Meang sih pas bulan puasa ramai banget orang mau ganti gawai dan yang lainnya. Hehehehhehe. Aku kemarin juga sempat mau beli gawai, tapi lihat situasi seperti ini sepertinya kutangguhkan dulu. Padahal sudah ada yang mau diincar hahahahah

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: