Mobile Blogging

foto00041 - Mobile Blogging
Mobile Blogging

Apa sih enaknya mobile blogging?

Mobile blogging sendiri dapat menjadi alternatif lain saat kita sedang nggak bersentuhan sama notebook/netbook/pc kita. Solusinya bagaimana agar kita bisa tetap terhubung sama blog pribadi kita ya melalui blogging melalui ponsel. Jadi segala aktivitas blogging yang biasanya kita lakuin di depan notebook/netbook/pc dapat dilakukan hanya dengan jempol kita. Walaupun begitu tetap ada kelemahan untuk mobile blogging sendiri. Misalnya untuk mengedit komentar atau membalas komentar agak sulit lantaran layar ponsel yang kecil. Selain itu jempol kita juga capek.

Aku sendiri biasanya pakai untuk mengecek siapa yang sudah berkomentar hari ini. Jarang aku pakai untuk blogwalking atau edit tulisan. Namun, sekali lagi ini sebagai alternatif saja. Selain ingin tetap terhubung sama blog kita. Ada satu situasi saat kita kepengen mengabdikan cerita disaat itu juga. Just in time. Belum lagi di dukung sama kamera ponsel yang secara langsung kita bisa mobile upload.

Walaupun ini sifatnya seperti kita sedang menulis sms, aku selalu usahakan untuk menulis dalam format EYD tanpa ada kata yang disingkat. Masalahnya aku juga menyadari kesulitan orang membaca tulisanku nantinya kalau semuanya aku pakai tulisan singkatan-singkatan.

BACA JUGA :  Kapok Ah Pake 3

p.s : Kamu tertarik coba mobile blogging?

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

4 thoughts on “Mobile Blogging

  1. mau ikutan ah…
    btw akyu udah update tuh mampir duong!
    trus postingan lu tentang kentut meski agak2 jorok tp sumpeh bikin gua ngakak hehehehehe!


    Huang : Puji Tuhan ada orang yang bisa ngakak di tengah teriknya siang hari 😀

  2. Saya jarang menggunakannya bro, karena berhubung tulisannya kecil2 akibat keterbatasan layar, makanya lebih sering FB-an menggunakan HP…….

    Huang : Oh yaa?? FB nya mas helfi apa?

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.