BerandaReviewMobile Blogging

Mobile Blogging

Author

Date

Category

Mobile Blogging

Apa sih enaknya mobile blogging?

Mobile blogging sendiri dapat menjadi alternatif lain saat kita sedang nggak bersentuhan sama notebook/netbook/pc kita. Solusinya bagaimana agar kita bisa tetap terhubung sama blog pribadi kita ya melalui blogging melalui ponsel. Jadi segala aktivitas blogging yang biasanya kita lakuin di depan notebook/netbook/pc dapat dilakukan hanya dengan jempol kita. Walaupun begitu tetap ada kelemahan untuk mobile blogging sendiri. Misalnya untuk mengedit komentar atau membalas komentar agak sulit lantaran layar ponsel yang kecil. Selain itu jempol kita juga capek.

Aku sendiri biasanya pakai untuk mengecek siapa yang sudah berkomentar hari ini. Jarang aku pakai untuk blogwalking atau edit tulisan. Namun, sekali lagi ini sebagai alternatif saja. Selain ingin tetap terhubung sama blog kita. Ada satu situasi saat kita kepengen mengabdikan cerita disaat itu juga. Just in time. Belum lagi di dukung sama kamera ponsel yang secara langsung kita bisa mobile upload.

Walaupun ini sifatnya seperti kita sedang menulis sms, aku selalu usahakan untuk menulis dalam format EYD tanpa ada kata yang disingkat. Masalahnya aku juga menyadari kesulitan orang membaca tulisanku nantinya kalau semuanya aku pakai tulisan singkatan-singkatan.

p.s : Kamu tertarik coba mobile blogging?

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

12 KOMENTAR

  1. I would like to thank you for the efforts you’ve put in writing this website. I’m hoping the same high-grade site post from you in the upcoming also. In fact your creative writing skills has inspired me to get my own site now. Actually the blogging is spreading its wings rapidly. Your write up is a good example of it.

  2. Nyobain BB adek, emang enak kalo ngenet pake itu. Tapi saya sendiri belom punya, ya harus sabar dengan hand phone dudulz.

    Saya tetep pake HP kadang-kadang, karena nggak setiap saat bisa duduk di depan komputer/ laptop.

    Buat cek email dan komentar. Kalo balas, nanti aja kalo udah pake kompie. 😉

    Huang : Yup saya juga begitu mbak, setidaknya kita masih bisa kontrol dari jarak jauh. Hehehe..

  3. mau ikutan ah…
    btw akyu udah update tuh mampir duong!
    trus postingan lu tentang kentut meski agak2 jorok tp sumpeh bikin gua ngakak hehehehehe!


    Huang : Puji Tuhan ada orang yang bisa ngakak di tengah teriknya siang hari 😀

  4. Saya jarang menggunakannya bro, karena berhubung tulisannya kecil2 akibat keterbatasan layar, makanya lebih sering FB-an menggunakan HP…….

    Huang : Oh yaa?? FB nya mas helfi apa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru