Mobile Blogging


Mobile Blogging

Apa sih enaknya mobile blogging?

Mobile blogging sendiri dapat menjadi alternatif lain saat kita sedang nggak bersentuhan sama notebook/netbook/pc kita. Solusinya bagaimana agar kita bisa tetap terhubung sama blog pribadi kita ya melalui blogging melalui ponsel. Jadi segala aktivitas blogging yang biasanya kita lakuin di depan notebook/netbook/pc dapat dilakukan hanya dengan jempol kita. Walaupun begitu tetap ada kelemahan untuk mobile blogging sendiri. Misalnya untuk mengedit komentar atau membalas komentar agak sulit lantaran layar ponsel yang kecil. Selain itu jempol kita juga capek.

Aku sendiri biasanya pakai untuk mengecek siapa yang sudah berkomentar hari ini. Jarang aku pakai untuk blogwalking atau edit tulisan. Namun, sekali lagi ini sebagai alternatif saja. Selain ingin tetap terhubung sama blog kita. Ada satu situasi saat kita kepengen mengabdikan cerita disaat itu juga. Just in time. Belum lagi di dukung sama kamera ponsel yang secara langsung kita bisa mobile upload.

Walaupun ini sifatnya seperti kita sedang menulis sms, aku selalu usahakan untuk menulis dalam format EYD tanpa ada kata yang disingkat. Masalahnya aku juga menyadari kesulitan orang membaca tulisanku nantinya kalau semuanya aku pakai tulisan singkatan-singkatan.

p.s : Kamu tertarik coba mobile blogging?

12 pemikiran pada “Mobile Blogging

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s