Package

16052007%28001%29 - Package
Ngelirik blognya Nike, asik juga ya ngebongkar isi tas sendiri. Kira-kira apa aja ya yang aku bawa :p

  1. Pembersih Kaca Mata, dipake kalo lensa kacanya rada buram.
  2. Parfum (Rebel-nya Oriflame (asli) sama Carolina Harera 212 Man (aspal :p)
  3. Kaca, penting kan?
  4. Kotak Pensil, isinya ya perkakas tulis menulis (kadang di dalemnya ada permen)
  5. Kalkulator Sci-Fi, wuah… penting banget!
  6. Dasi, apa lagi neh… kepentingan buat ngajar. Fiuh…
  7. Tas Polo Sport, aku demen sama desain tasnya 🙂 dibawa ke segala acara juga masuk.
  8. Tissue, WAJIB!
  9. Botol Air, apa lagi ini.. hohoho
  10. Buku Tulis, kuliah kan butuh catet juga :p
  11. Buku Bacaan, kalo lagi gak ada kesibukan ya dibaca aja 🙂
  12. Hape, wajib di bawa, aku lebih seneng pake hape ini. Lagi srek sama tipe hape lama neh..
  13. Handsfree, kadang-kadang aja sih dipake kalo lagi pengen denger musik
  14. Charger, nih penting kan?
  15. Leather Case, actionnya aja buat taroh di pinggang, tapi tetep aja jadi museum di dalem tas 😀
  16. ID Card, fiuh… kerennya Dosen.. haha..
  17. Flash Disk, can’t live without it? setelah hape? hehe..
  18. Cutter, baru-baru ini aja sih bawa cutter. Soalnya dipake buat jilid makalah.
  19. Pin, dulu seneng ngumpulin pin trus dipasang di pinggiran tali tas.
  20. Spidol, penting dibawa buat nerangin materi 🙂
  21. Dompet, hohoho…
BACA JUGA :  8 Things About Myself

Wew.. jadi selama ini aku bawa barang kayak ginian? banyak banget..

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

One thought on “Package

  1. Heheheheeh….

    ternyata, isi blogkuw menginspirasi mahluk satu ini…

    banyak bgt euyy… kayak cewek isi tasnya 🙂

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.