Blogroll

Antara Ungu dan Naff dan Akhirnya Ku Menemukanmu

Duh.. malu2.. kejadiannya neh baru terjadi kemaren (27/12/2006) dan pernah terjadi pas malem inagurasi (9/9/2006) dengan orang yang profesinya sama2 penyiar. Jadi begini ceritanya… Waktu tuh malem terakhir gw ngo-ospek-in mahasiswa baru (tapi gw gak kebagian ospekinnya soalnya gw kan jadi seksi dokumentasi, apanya mo diospekin? Paling2an anak2 korlap. Jadi, setelah 4 hari ospek tuh, […]

Read more
Advertisements
Blogroll

Cowok Perawan?

Tiba2 gw dapet sms dari Tommy, dia nanyain gw ada dimana trus gw jawab kalo gw masih di kampus dan ada tambahan kalo neh sms terakhir soalnya gw lagi abis pulsa. Jelang beberapa menit, tiba2 dia telepon dan gw tanya ada keperluan apa… Jreng..jreng.. jreng… Tiba2 dia nanyain gini ke gw.. “Eh.. tau tuh cowok […]

Read more
Blogroll

Tengsi bo…

Ada 3 kejadian yang mo gw ceritain tentang gw dan alas kaki (sendal/sepatu). Tapi sebelomnya gw mo ceritain aib yang juga dialamin ama temen gw sebelom gw juga ceritain aib gw yang menurut gw gak bisa dilupain, mendingan gw ceritain ke elo2. haha.. -.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-. (kayaknya gw jadi demen ama nich tag line /niru2 blogsnya Raphael/ […]

Read more
Blogroll

Mahal Banget

Semalem gw coba buat koneksi internet melalui hape gw dengan fasilitas GPRS. Klik… lancar banget bo koneksinya lebih cepet dari koneksi Speedynya Telkom yang kalo gak salah 350-an gitu deh.. soalnya neh koneksinya 480.. (satuannya gw lupa). Tuink… tuink… terkejut aja.. bukan karena terkejut saking cepetnya koneksi, tapi saking cepetnya pulsa yang kepake buat GPRS.. […]

Read more
Blogroll

Dosen dengan Predikat Menyebalkan

Nominasinya adalah… Dosen Statistik Kisah ini menceritakan tentang seorang dosen Statistik di kampus gw. Pertemuan pertama dengan tuh dosen ngebuat decak kagum khususnya para cowok yang duduk barisan belakang. Bayangin aja, hari pertama tuh dosen pake rok dan kebetulan kulitnya tuh putih mulus /gubrak/. Hari berganti hari, tiap minggu ketemu ama nih dosen rasanya nge-bete-in. […]

Read more
Blogroll

Lucunya

Luthunya… tadi pas aku gunting rambut di tempat biasa, ada 1 anak kecil cewek. Dia tuh dipaksa ama mamanya buat gunting rambut, tapi si anak neh lari-lari trus sambil teriak. “Au dak mo unting ambut.”“Dak au unting ambuttttttttt..”“Ma… au ida au unting ambut..” Sampe mamanya bujuk si anak dengan iming-iming entar abis gunting rambut dibeliin […]

Read more
Blogroll

3 Pokok Penting

Ada 3 hal (untuk sekarang) yang aku takutin dalam hidupku. Pertama, aku takut jadi bahan gunjingan orang lain. Fiuh, tau sendiri gimana mulut tetangga tuh… entar di depan kita dia bermulut manis, tapi di belakangnya ngejelek-jelekin kita. Nih udah pernah aku ngalamin sampe 2 kali (yang baru ketahuan, gak tau deh ama yang lainnya). Trus, […]

Read more
Blogroll

Pensiun Muda

Kemarin (13/12/2006) pas pelajaran Bank & Lembaga Keuangan Lainnya, bu Agatha kan jelasin tentang dana pensiun. Wew.. aku jadi kepikiran buat pensiun muda, ya… umur 30 aku udah pensiun. Aku berhenti kerja dari pekerjaanku yang mapan dan kedudukan yang wow.. dan biar duit yang kerja buat aku. Jadinya kan aku gak harus susah-susah kerja lagi […]

Read more
Blogroll

Be Yourself…

SHIT! Lagi-lagi diriku dimasukin virus yang sudah kubersihkan dengan pikiran positifku. Tapi, kenapa virus ini bisa muncul lagi? Selidik punya selidik, aku sedang berpikiran negatif tentang diriku. Tentang fisikku… Ouch…ouch…ouch.. Chatting sore kemaren buat aku ngerasa minder sama penampilan aku, penampilan aku yang biasa-biasa saja, apalagi dengan berat badan yang gak ideal.. (Yuck.. aku muak […]

Read more