RM. Suki Sriwijaya

suki sriwijaya - RM. Suki Sriwijaya

Sabtu siang (12/04/08) saya dan keluarga tidak tahu mau coba makan di rumah makan yang mana. Tiba-tiba saya ingat kemarin saya ada lihat iklan rumah makan baru di koran. Saya mengusulkan agar makan siangnya di rumah makan itu saja. Letaknya di Sriwijaya Sport dekat kantor Walikota.

Gila… keren banget!! saya sangat kagum sama interior rumah makan ini, soalnya serba oriental dan dinding-dindingnya berlapis wallpaper oriental! Rumah makan ini punya dua lantai, dan kita pilih lantai 2. Sewaktu kita baru masuk satu langkah saja, para pelayan rumah makan itu langsung ucapin salam.. ya ibarat ehem..ehem.. hehehe… seragam yang dipakaipun serba merah mirip kayak Chun Li di Street Fighter.

BACA JUGA :  Manhattan Hotel Jakarta

Menu yang kita pesan kemarin: Soup Labu Ayam, Gurami Asam Manis, Mie Goreng, Kodok Goreng Havermood. Semuanya enak banget, kecuali untuk mie gorengnya rada pedas 🙂
Totally, mungkin karena rumah makan itu baru buka hari itu maka pelayanannya memuaskan. Bahkan waktu kita udah selesai makan dan mau bayar ternyata mereka suruh kita tunggu sebentar. Kenapa? mereka buat hidangan gratis alias FREE! Apa? kita di kasih pisang goreng wijen. Wuihhhhhhhhhhhhhhh… top cer pisang goreng neh.. hehe.. pisangnya tuh lembut dan digoreng dengan dilapisin gula dan wijen. Jadi asli abis kalau tuh pisang manis!

Jadi, nggak nyesel buat kalian yang kepengen coba makan menu oriental. Soal harga? ya… siapin aja koceknya 🙂

BACA JUGA :  Bakpao Hongkong
Advertisements
Deddy Huang

A passionate about digital marketing, traveling, culinary, and photographs. I own my blog on www.deddyhuang.com

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.