Secangkir Kopi

Happily Ever After

Si Debho cerita ditengah-tengah ke-multitasking-nya ngajarin resepsionis barunya, nerima telepon, sampai kerjain kerjaan bosnya yang belum dikerjain bosnya dan akhirnya tepar sendiri dianya. Hihihi… Debho bercerita kalau suami dari resepsionis barunya itu selingkuh. Lalu saya tanya ke dia apa selingkuhan suaminya itu lebih cantik dari si resepsionis? Jika lebih jelek dari si resepsionis ya udahlah […]

Read more
Advertisements
Secangkir Kopi

Sugar, wanna do?

Sugar, I want to love you with the perfect way. Sugar, I want to make people jealous of our love romance Sugar, I want to kiss every inch of the existing parts of your body. Sugar, I want to link your lips with my lips. interest in the trough of a dancer Sugar, I want […]

Read more
Blogroll

Maaahaaall…

Tadi pagi baca status ef-be temenku kalo dia lagi sakit. Komenlah beberapa orang di statusnya itu, termasuk aku. Aku tulis: tempat kita ada ASKES ga ya.. atau tunjangan kesehatan gitu… tunjangan sakit.. atau apalah gitu.. wakakaka Beberapa saat kemudian dibalas sama teman yang lain: ada kak tunjangan sosial kalo k’ dedy sakit kayak 10 hari […]

Read more
Secangkir Kopi

You Are Not Alone

Bertemu dan berkenalan sama orang yang masuk dalam kehidupanku, bagiku merupakan kesempatan yang Tuhan udah rencanain. Pernah nggak kamu merasa dunia kota ini sempit banget yaa, kamu kenal sama temanku dan aku temanan sama temanku itu. Sekarang kamu jadi temanan sama aku, dan itu bukan nggak sengaja kan terjadi?

Read more
Secangkir Kopi

Sepasang Koin

Balik dari kantor, ada siaran radio dari ustad  KH Zainuddin MZ yang diputerin sama masjid samping rumahku. Pak ustad dengan gayanya yang suka bikin lelucon ini cerita tentang bersyukur. Aku pikir lumayan deh sore-sore habis balik dari kantor bisa dapet kotbah sore dulu

Read more
Secangkir Kopi

Dikalaku Tua Nanti

“Nona Lee … Perlu tiga tahun surat-suratmu mencapai hatiku. Aku buta ketika aku bisa melihat. Aku tuli ketika aku bisa mendengar. Satu malam, dalam mimpiku seekor burung angsa memimpinku ke lembah musim dingin dimana ranting emas tumbuh. Di sana aku melihat engkau, Nona Lee, bersinaran dalam emas. Menunggu musim semi untuk datang. Kau hidup selamanya […]

Read more
Secangkir Kopi

B 217 AN

Kata siapa laki nggak boleh menangis? Itu keterlaluan! Gw menangis! tapi nggak di depan umum, cukup itu tersimpan dalam body, mind, and soul gw. Cenggeng-kah? Nggak! Lantas, kenapa Tuhan ciptakan manusia ada air mata? kalau begitu dari awal saja dia ciptakan pria tanpa air mata. * * *

Read more
Secangkir Kopi

Reflection

Qian HongYan Aktivitas Qian HongYan Qian HongYan memakai kaki palsu Qian Hongyan mengalami kecelakaan dan kehilangan kedua kakinya bahkan pinggulnya, dan perlu mencari jalan keluar. Keluarganya di Cina miskin dan tidak dapat membeli kaki palsu, maka ia menggunakan bola basket untuk memudahkan gerakannya. Qian Hongyan juga dikenal sebagai Basket Ball Girl. Qian  menggunakan  dua sangga […]

Read more