My Lucky Message

You Are Not Alone

Bertemu dan berkenalan sama orang yang masuk dalam kehidupanku, bagiku merupakan kesempatan yang Tuhan udah rencanain. Pernah nggak kamu merasa dunia kota ini sempit banget yaa, kamu kenal sama temanku dan aku temanan sama temanku itu. Sekarang kamu jadi temanan sama aku, dan itu bukan nggak sengaja kan terjadi?

Best I Ever Had

Ini minggu kedua Her datang ke kelas bimbingan laporan akhir, siswa bimbinganku yang gagal di sidang laporan akhir beberapa minggu yang lalu dan harus turun angkatan. Sikap cuek masih sama seperti 3 bulan yang lalu, saat pertama kali dia menemui aku dan bilang kalau aku pembimbing laporan akhirnya. Her: Deddy aku bingung sama judul aku. […]

Belajar dari uang Rp 2500,-

Pagi ini hampir aku telat datang ke kantor tempat ngajar (baru nyadar kalo aku sebenernya belum ada kantorĀ  ) karena dari rumah udah keluar jam 7.30, sementara ada jadwal jam 8.00. Akhirnya nyampe juga di Pasar 16 ilir buat naik angkot jurusan KM 5 dan duduk di samping mamang sopirnya. Ntah dari mana mulai topik […]

Sepasang Koin

Balik dari kantor, ada siaran radio dari ustadĀ  KH Zainuddin MZ yang diputerin sama masjid samping rumahku. Pak ustad dengan gayanya yang suka bikin lelucon ini cerita tentang bersyukur. Aku pikir lumayan deh sore-sore habis balik dari kantor bisa dapet kotbah sore dulu

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: