Inhale… exhale.. em58 - Talks To My Hand
Aku pengen mengeluh, tapi aku nggak bisa dan nggak boleh khan mengeluh. Beruntung ada blog yang bisa aku curahin. Bukan niat untuk mengeluh, tapi aku merasa ini suatu proses pembelajaran.
Masih inget nggak ceritaku tentang arti profesionalisme? Yang mengakibatkan lunturnya pertemananku dengan seseorang dikarenakan orang itu nggak pernah nyadar akan kesalahannya.

Bukan satu atau dua kali aku diamkan menerima kekesalan ini, tapi udah sering. Bego ya aku kenapa sih mau aja ‘diperbudak’ sama tuh orang dan nggak bisa nolak.
Lagu lama diputerin lagi dan masalahnya tetep sama. Aduh.. semoga kali ini bisa aku selesain jadi masalah itu berubah status menjadi CASE CLOSED. Kejadiannya dua hari yang lalu. Tumben-tumbennya dia hubungin aku lewat sms dan nanya aku bisa bantuin dia nggak buat desain. Aduh pleeasee deh.. GW GAK SEMPAT buat ELU! Secara pintu pertemanan aku udah aku tutup rapat buat bantuin elu, kalo untuk urusan bisnis yang menghasilkan duit mungkin masih aku pertimbangkan, tapi kalo buat capekin tenagaku, i have too say SORRY! talks to my hand 😈 em66 - Talks To My Hand

p.s : doski masih ngotot mau minta bantuan ama aku, tapi sorryyy.. aku udah siapin 1001 alasan buat berkata NGGAK!

Written by Deddy Huang

A passionate about digital marketing, traveling, culinary, and photographs. I own my blog on www.deddyhuang.com

7 comments

  1. Jangan pernah ragu melakukan apa yg mau dan harus kita lakukan. Kadang kita memang harus berkata Tidak dan jangan menjadi “Yes Man” kayak Jim Carrey 🙂

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: