[Tutorial] Menyisipkan Video Dalam Komentar

022 - [Tutorial] Menyisipkan Video Dalam Komentar

Berawal dari pertanyaan Kang Guskar dan selama dua hari aku pending dulu untuk membalas komentar dari beliau. Awalnya aku kira perlu modifikasi di kode html, tapi setelah aku coba ternyata belum berhasil. Sampai aku balas komentarnya kalau aku belum tahu caranya. Hingga aku blogwalking ke tempat mas Embun dan akhirnya menemukan jawaban dari pertanyaan: Bagaimana menyisipkan gambar/video di kolom komentar?

Ternyata caranya bikin aku bengong sendiri, lho ternyata nggak perlu modifikasi kode htmlnya.. lha wong cuma masukin alamat link videonya aja.

Jadi begini prosesnya:

Pertama, aku pakai link video dari Youtube karena Youtube bisa dikatakan gudangnya video.

lg - [Tutorial] Menyisipkan Video Dalam Komentar

Copy alamat link URL dari video. Selanjutnya di-paste ke dalam kolom komentar.

BACA JUGA :  10 Tindakan Dia Tertarik Sama Kamu

032 - [Tutorial] Menyisipkan Video Dalam Komentar

Vioollaaa … semoga berhasil dan happy blogging em04 - [Tutorial] Menyisipkan Video Dalam Komentar

p.s :  Indahnya Saling Berbagi Ilmu yaa..

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

39 thoughts on “[Tutorial] Menyisipkan Video Dalam Komentar

  1. ded, tengkiu ya… ternyata begitu mudahnya ya (tp namanya nggak tau, dan sy nggak mau nyoba lg).
    waktu itu saya suka liat embun777 ngasih video lagu campusari di kolom komengnya guru Wandi..

    1. Wah.. padahal dari dulu kang guskar udah dapet jawabannya yaa.. cuma nggak tanyain sama mas Embun aja 🙂

      Kok nggak mau coba lagi? Kapok?

  2. dulu juga sempet bingung sama komeng yang ada videonya..pas coba-coba pake cara yang sama seperti yang disebutkan Huang, akhirnya nyengir tensin gituh hehe,,*tutup muka*

    -salam- ^_^

  3. hehe ternyata gitu doang ya… 🙂

    kalo nyisipin gambar kayaknya bisa pake photobucket kali ya… *gak pernah nyoba juga sih… :P*

    1. Sebelumnya komeng dg video kek nya blon ngetren ya..?
      Awalnya dolo cuma iseng ajah sih..nyoba2 kopas url video yayutube di kolom komeng ndiri.. koq bisa.
      ee..tergerak sering ledek2an sama kangboed
      aku coba deh.. pake video yg kira2 cocok di sisipin bwat jwb getoo..

      SALAM.

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.