Blogroll

Kumpulin Struk Belanja Yuk…


Belakangan nih aku lagi seneng buat kumpulin struk belanjaan, ntah tuh dapet dari belanja di mall atau makan di café sampe ada struk atm.. hehe..

Hmm.. kalo mau dibuat guyonan sih sebenernya bisa.. apaan tuh?? neh buat yang pacaran.. misalnya si pacar seneng ngumpulin struk.. ntar abis putus.. ya tinggal tagih aja duit pengeluaran selama masa pacaran.. makan siang, belanja di mall, dll yang pake duit si pacar trus minta ganti deh.. hehe.. tapi gak lah.. masa sampe segitunya..

Aku seneng ngumpulin struk belanja karena ada satu alasan… aku pengen inget tiap tanggal aku beli tuh barang.. misalnya tanggal xx bulan yy taon zz aku beli apa kek, trus tiba-tiba kenangannya kan muncul kalo aku beli barang neh bukan sendirian melainkan sama temen.. nah itu yang aku pengen..

Jadi … ayo.. kumpulin struk belanja.. biar bisa buat kenangan terindah.. hehe…

Tentang Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

0 comments on “Kumpulin Struk Belanja Yuk…

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: