BerandaBlogrollKumpulin Struk Belanja Yuk…

Kumpulin Struk Belanja Yuk…

Author

Date

Category

Belakangan nih aku lagi seneng buat kumpulin struk belanjaan, ntah tuh dapet dari belanja di mall atau makan di café sampe ada struk atm.. hehe..

Hmm.. kalo mau dibuat guyonan sih sebenernya bisa.. apaan tuh?? neh buat yang pacaran.. misalnya si pacar seneng ngumpulin struk.. ntar abis putus.. ya tinggal tagih aja duit pengeluaran selama masa pacaran.. makan siang, belanja di mall, dll yang pake duit si pacar trus minta ganti deh.. hehe.. tapi gak lah.. masa sampe segitunya..

Aku seneng ngumpulin struk belanja karena ada satu alasan… aku pengen inget tiap tanggal aku beli tuh barang.. misalnya tanggal xx bulan yy taon zz aku beli apa kek, trus tiba-tiba kenangannya kan muncul kalo aku beli barang neh bukan sendirian melainkan sama temen.. nah itu yang aku pengen..

Jadi … ayo.. kumpulin struk belanja.. biar bisa buat kenangan terindah.. hehe…

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli tjetërPlg, 16 November

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru