Review

Pempek Tince


Penasaran dengan kata orang kalau Pempek Tince itu enak, maka saya dan keluarga Minggu coba ke pempek Tince yang letaknya di daerah Lapangan Tenis Mayor Ruslan atau tanya sama warga sana, karena katanya Pempek Tince terkenal. Terkenal apa? Pempeknya kecil! hehe.. dan menurut saya pempeknya belum sedap seperti Pempek Lenny di jalan Petanang. Pempek Tince hanya menang di interior tempat makannya saja yang kelihatan bersih.

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

5 comments on “Pempek Tince

  1. lidya husein

    Saya ke Tince ini ga sengaja, krn cari nya pempek Lince. Tapi sopir rental bawa ke sana. Dia bilang sama. Saya Tanya ke tukang parkir di sana, apa ada pempek lain, kotanya gak ada. Bagi saya pribadi, rasa pempek tince ga cocok di saya. Kurang pas dan sedkt alot. Pas, keluar dari rumah tince, eh sy baru ngeliat pempek Lince, persis di seberangnya. Ada2 saja si tukang parkir td, bilang ga ada. Akhirnya kesampaian jg makan pempek Lince walau perut sdh terisi. Rasanya enak, mmg beda. Kuahnya kental dan enak puol. Cuma sayang mmg, Lince tdk pny tukang parkir, jd bnyk yg nyasar ke Tince, pdhal carinya pempek Lince. Setelah makan, sy beli Paket, kotaknya Lince warna oranye dan ada logo ampera dlm lingkaran. Ini bedanya. Yg Tince kardus dibungkus kertas kopi.

  2. Melina Nainggolan

    Sy ke sini oktober 2013 lalu, dpt cerita dari temen seorang polisi kl pempek Tince enak, langganan para polisi dan politisi. Tempatnya bagus mmg, namun rasa pempeknya kurang atau malah ga enak nurut saya. Katanya dari ikan tenggiri, nyatanya dari ikan gabus. Kuahnya asem. Ga cocok di seleraku. Uniknya di seberangnya ada yg jual pempek jg, namanya mirip malah. Sy cobain jg. Rasanya jauh lbh enak. Hanya mmg tempatnya kurang besar. Tapi kl rasa oke banget.

  3. Bondan Winarto

    Ya, pempeknya kecil, juga a lot, ladanya terlalu banyak di adaan, ga enak. Pempek Tince yg jenis lain juga keras, kemasannya juga pake kardus bekas yg dibungkus kertas kopi, sayang sekali, tidak sebanding dg tempat makan yg bagus, ini ciri kemasannya Tince.

  4. are u sure bro???
    terkenal kecil??
    heheheehhe….
    saya rasa gag ya
    gw makan lebih enak dari pempek lenny
    mungkin lidah lu yang berbeda
    pempek lenny terkenal pempek kulit nya kan??
    saya liad nya aja gag napsu bro

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: