Private Profile

Hal yang seharusnya tidak dijadikan pemikiran, ternyata saya ‘gatal’ untuk mendiskusikannya juga. Saya berpikir kenapa account friendster harus dibuat Private Profile? Selayaknya suatu profil dapat dilihat sama orang lain, bukankah itu gunakan friendster? Menurut pandangan saya kalau mereka ingin ‘mengeksklusifkan’ diri hanya untuk teman-teman mereka saja. Lantas akan timbul pertanyaan, memangnya kalian mengenal semua teman yang ada di FS? Kemudian timbul pertanyaan lagi, buat apa dong punya FS kalau profil saja tidak boleh dilihat sama orang lain?

Kalau jawabannya suka-suka gue, ya itu emang hak anda. Anda punya hak sepenuhnya atas account FS anda sendiri. Tapi yang jadi pertanyaan kenapa harus dibuat private?

Penulis: Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

5 komentar

  1. aq pingin fs ku tdk privat profil,gmn caranya?pd settingan profil who view me ndak ada pilihan lain. .selain friends only.trims

  2. Setuju sama Kak Ded buat apa di private you punya profile… sedangkan kalian bikin FS kan buat di publis gimana kalian dan segala macemnya kalo you semua memperuntukan FS hanya untuk temen2 kalian buat apa.. toh temen kalian dah teuu siapa kalian..

Tinggalkan Balasan